09:00 . Rapid Test Gratis untuk Peserta UTBK Calon Mahasiswa   |   08:00 . Intip Desa Sentra Perikanan   |   07:00 . Selain WFH, Ini 6 Hal yang Bikin Sakit Punggung   |   22:00 . Tak Ada Tambahan Sembuh dan Positif, PDP Bertambah 1 Orang   |   19:00 . Menggelitik....!!! Arga Marvel Pernah Juara Berhadiah 1 Sak Gabah   |   18:00 . Sesosok Mayat Wanita Mengapung di Bengawan   |   17:00 . Semangati Milenial Teladani Bung Karno Lewat Lomba Vlog dan Puisi   |   16:00 . Diduga Korsleting Listrik, 4 Rumah Warga Kasiman Terbakar   |   15:00 . Ada Dua Mekanisme Daftar Ulang Siswa Baru Jenjang SMP   |   13:00 . Rapid Tes Peserta UTBK Membludak, Tetap Sesuai Protokol Kesehatan   |   12:00 . Ratusan Calon Mahasiswa Baru Antre Rapid Tes   |   11:00 . Seratusan Santri Lirboyo Asal Bojonegoro Mulai Balik Pondok   |   10:00 . Mayat Wanita Ditemukan Mengapung di Bengawan   |   09:00 . Bolang-baling dan Cakwe Camilan Lezat Khas Negeri Tirai Bambu   |   08:00 . Pasar Buah Banjarejo Mulai Dibongkar   |  
Sun, 05 July 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monday, 29 June 2020 18:30

Belum Ditemukan, Pencarian Warga Pilang Kembali Dilanjutkan Esok Hari

Belum Ditemukan, Pencarian Warga Pilang Kembali Dilanjutkan Esok Hari

 

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Tim SAR Gabungan yang terdiri BPBD, Polri, TNI, Damkar dan Satpol PP kembali menghentikan proses pencarian terhadap warga Desa Pilang, Kecamatan Kanor yang diduga hilang saat pamit pergi ke sawah pada Sabtu (27/6/2020) lalu.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro, Nadief Ulfia mengatakan pencarian pada hari kedua, Senin (29/6/2020) hari ini melibatkan 8 Personel BPBD,  3 personel Brimob, 3 personel Polres, 2 personel Kodim dan 5 personel Damkar.

"Pencarian untuk hari kedua ini pencarian kembali dihentikan, mengingat kondisi sudah menginjak malam hari dan akan kembali dilanjutkan pada esok hari," ujar Nadief Ulfia.

Sebelumnya warga Dusun Tugu, Desa Pilang, Rt 08, Rw 1 Kecamatan Kanor atas nama Agus Rom (41) dilaporkan hilang. Kronologi kejadian terjadi pada hari Sabtu sekitar pukul 06.00 WIB, saat sebelum berangkat ke sawah untuk memasang perangkap tikus (Setrum), korban sempat minum kopi dan bertanya pada sang istri apakah sudah masak atau belum dan sang istri menjawab belum. 

Kemudian korban keluar dari rumah pukul 07.00 WIB dan pamit pergi ke sawah yang berada di bengawan mati desa setempat. Pada pukul 13.00 WIB sang istri baru mengetahui sang suami hilang. Lalu sang istri berusaha mencari sang suami dan bertanya kepada semua saudaranya, tetapi tidak ada yang mengetahui keberadaan Agus.

"Untuk dugaan sementara hilangnya korban diduga tenggelam," lanjutnya kepada blokBojonegoro.com.

Tim SAR gabungan juga telah melakukan peluasan pencarian korban dari titik awal lokasi diduga hilangnya korban yang berada di sawah miliknya, seperti penyusuran di bantaran Sungai Bengawan Solo hingga di sekitar rumah korban. Namun, hingga sore hari 16.45 WIB saudara Agus belum juga ditemukan.[din/col]











Tag : Pencarian, orang, hilang


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat