11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |   17:00 . Jumlah Pemudik di Rest Area Bojonegoro Meningkat Saat Arus Balik   |   16:00 . Viral! Sopir Bus dan Pemudik di Bojonegoro Adu Jotos, Kenapa?   |   15:00 . Libur Lebaran Okupansi Hotel Naik Hingga 90 Persen   |   18:00 . Puncak Arus Balik, 19 Ribu Pemudik Berangkat dari Stasiun Daop 8 Surabaya   |   20:00 . 165 Napi di Lapas Bojonegoro Terima Remisi Idul Fitri   |   16:00 . Pemkab Bojonegoro Sediakan Rest Area Bagi Pemudik   |   14:00 . Jalur Bojonegoro-Babat Padat Merayap, Kasat Lantas : Mudik Lokal   |  
Tue, 16 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Reses Abdullah Umar , Tunjukkan Sinergitas PKB Dan NU

blokbojonegoro.com | Friday, 26 June 2020 19:00

Reses Abdullah Umar , Tunjukkan Sinergitas PKB Dan NU

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Sebanyak 50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro, menjalani reses masa sidang II tahun 2020. Termasuk anggota fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdullah Umar melaksanakan serap aspirasi masyarakat di Desa Pasinan, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jumat (26/6/2020).

Anggota DPRD dua periode dari daerah pemilihan (Dapil) Bojonegoro 3 meliputi Kecamatan Sugihwaras, Kedungadem, Kepohbaru dan Baureno, mengundang konstituennya mulai dari pengurus MWC Nahdlatul Ulama Baureno, pengurus PAC PKB, Garda Bangsa, unsur pemerintah, organisasi masyarakat dan juga organisasi kepemudaan. Namun karena diberlakukan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, peserta dibatasi maksimal 25 peserta.

Abdullah Umar mengucapkan terimakasih atas kehadiran semuanya, karena pandemi Covid-19 kegiatan reses peserta dibatasi dan tidak seperti sebelum-sebelumnya. Tetapi yang perlu diperhatikan garis perjuangan PKB harus sesuai Nahdlatul Ulama (NU).

"Arah perjuangan PKB khitmad untuk Nahdlatul Ulama. Seluruh program-program dari PKB harus mengakomodir kepentingan jam'iyah Nahdlatul Ulama, sehingga saat reses ini kita konsolidasikan," ujarnya.

Umar yang menjabat ketua Komisi D DPRD Kabupaten Bojonegoro menuturkan, reses ini sebagai bentuk sinergitas bersama dalam banyak hal mulai dari kegiatan keagamaan, jam'iyah, pembangunan infrastruktur, pemberdayaan dan yang lainnya.

"Kita mendengarkan aspirasi untuk diakomodir dari Nahdlatul Ulama, selanjutnya kita bawa ke tingkat kabupaten untuk dirumuskan kedalam program kebijakan," tuturnya kepada blokBojonegoro.com.

Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro dua periode menambahkan, program pemerintah harus didukung dan dikawal bersama. Pasalnya PKB berkomitmen terus mengawal program Pemkab yang bisa dirasakan masyarakat.

Sementara itu Ketua MWC NU Kecamatan Baureno, Abdul Rohman mengungkapkan, PKB dan Nahdlatul Ulama seiring sejalan dalam sosial kemasyarakatan. Tetapi PKB ada PR membangun sistem yang berjalan, karena sejarah PKB berdiri atas dasar figur sehingga terbangun loyalitas siapapun pemimpinnya.

Tampak seluruh peserta reses Sabahat Umar selain menjaga jarak, juga mencuci tangan, pengecekan suhu tubuh dan seluruhnya mengenakan masker. Meski demikian, agenda reses Abdullah Umar tetap berjalan dinamis sesuai yang diharapkan. [zid/lis]

Tag : Reses, umar



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat