12:00 . Zona Merah di Jatim Bertambah   |   09:00 . Kebakaran Dini Hari Hanguskan Industri dan Olahan Kayu di Sukorejo   |   07:00 . Anak Putus Sekolah Rentan Alami Praktik Perkawinan Anak   |   06:00 . 17 Pasien Sembuh, Kasus Baru Tambah 19 dan 1 Pasien Meninggal   |   19:00 . Jelang Idul Adha, Pedagang Kambing Mulai Banyak Pesenan   |   18:00 . Dinas P3AKB Lakukan Pelayan MOW untuk Pencegahan Stunting   |   17:00 . 34.923 Kelompok Masyarakat Lansia di Bojonegoro Sudah Divaksin   |   16:00 . Jaring Bakat Minat Siswa Disdik Bojonegoro Gelar KOSN   |   15:00 . Hati-Hati, Penipuan Mengatasnamakan Marketplace atau Brand Ternama   |   14:00 . Kuatkan Struktur Partai, Nasdem Targetkan Menang Pemilu 2024   |   13:00 . Inilah Peraih Nilai Tertinggi Tes Perades di Kecamatan Kapas   |   12:00 . Persibo Bojonegoro Mulai Seleksi Pemain   |   11:00 . Diduga Konsleting Listrik, Rumah Warga Desa Banjarejo Dilahap Jago Merah   |   10:00 . Sempat Jadi Trend, Kini Harga Jualan Sepeda Turun   |   09:00 . 7 Desa di Kecamatan Kapas Gelar Tes Pengisian Perades   |  
Thu, 24 June 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pertegas Nasib Persibo, Curva Nord Bakal Gelar Aksi

blokbojonegoro.com | Wednesday, 05 August 2020 22:00

Pertegas Nasib Persibo, Curva Nord Bakal Gelar Aksi

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Masih belum jelasnya nasib Persibo Bojonegoro, membuat elemen suporter klub yang berjuluk Laskar Angling Dharmo meradang, salah satunya Suporter Curva Nord Drago Tifoso. Rencananya mereka bakal menggelar aksi di  jembatan layang yang berada di Desa Ngraho, Kecamatan Gayam dan di depan Pemkab Bojonegoro, Rabu (12/8/2020) mendatang.

Dewan Pembina Curva Nord Drago Tifoso, Arif Setyawan mengungkapkan, rencana turun aksi tersebut sengaja dilakukan lantaran belum adanya langkah jelas terkait Persibo.

Dipilihnya dua titik untuk menyuarakan suara suporter ini tentunya bukan tanpa sebab. Untuk jembatan layang yang berada di Desa Ngraho, Kecamatan Gayam, merupakan akses utama pintu masuk ke lapangan Banyuurip yang merupakan proyek minyak terbesar Indonesia di bawah naungan Exxon Mobil Cepu Limited.

Suporter yang identik selalu berada di tribun utara Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro saat Persibo bermain ini, akan menyuarakan keluh kesah mereka. 

Pihaknya akan meminta pimpinan perusahaan untuk turut ikut andil dalam menghidupi Persibo Bojonegoro.

"Kita akan memberikan surat kepada pimpinan perusahaan, agar ikut menghidupi Persibo, bisa melalui sponsorship ataupun pembagian dana CSR nya," imbuh pria yang akrab disapa Arif ini, kepada blokBojonegoro.com.

Rencananya dalam aksi tersebut, bakal diikuti sebanyak 500 sampai 1000 suporter, dengan titik kumpul di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro pada pukul 09.00 WIB. Kemudian, akan berangkat bersama ke jembatan layang dan dilanjut ke Pemkab Bojonegoro untuk menemui Bupati Anna Mu'awannah.

Mereka berharap, Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah segera menunjuk manajemen baru, mengingat berdasarkan wacana, Liga 3 bakal dimulai pada bulan Oktober mendatang. Walaupun, wacana kick off tersebut juga belum jelas lantaran Provinsi Jawa Timur masih masuk dalam zona merah penyebaran Covid-19.

"Paling tidak sudah ada kejelasan siapa nantinya yang akan menjadi armada manajemen Persibo, sehingga sewaktu-waktu kick off Liga 3 dibahas, kita tidak lagi sibuk mengurusi kursi Manajemen Persibo," pungkasnya.[din/col]












Tag : Suporter, persibo, pemkab

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Monday, 31 May 2021 12:00

    Rekrutmen CPNS dan PPPK Bojonegoro 2021

    Pendaftaran CPNS dan PPPK Ditunda

    Pendaftaran CPNS dan PPPK Ditunda Sesuai dengan Surat Kepala BKN bernomor 4761/B-KP.03/SD/K/2021 tanggal 28 Mei terkait beberapa peraturan penundaan pendaftaran CPNS maupun PPPK yang belum di tetapkan oleh pemerintah serta masih ada beberapa usulan revisi...

    read more