Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ulasan HIV/AIDS di Edisi Maret 2014

blokbojonegoro.com | Saturday, 15 March 2014 13:02

Ulasan HIV/AIDS di Edisi Maret 2014

Oleh: Erfan Efendi

blokBojonegoro.com - Berita mendalam terus disajikan oleh redaksi Tabloid blokBojonegoro. Termasuk di edisi Maret Tahun 2014. Kabupaten Bojonegoro yang menurut data berada di peringkat delapan se Jawa Timur untuk kasus penyebaran HIV/AIDS menjadi tema utama. Disajikan dengan pola in depth interview dari berbagai perspektif membuat  berita semakin lengkap. Untuk halaman fokus, tetap mengulas target minyak dan gas bumi (MIgas) di Kabupaten Bojonegoro, termasuk kegiatan turunanya.

Hadir dengan 28 halaman, melalui tambahan rubrik baru Migas Update full color empat halaman, pembaca setia bisa lebih puas menikmati sajian ekslusif dari redaksi. Semoga saja, blokBojonegoro Media, melalui berita terupdate di www.blokBojonegoro.com bisa mempercepat informasi yang terkini dan dapatkan edisi cetaknya setiap bulan. Selamat membaca.

 



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini