07:00 . Intradiniyah, Solusi SMKS Muhammadiyah 4 Padangan Tingkatkan Kualitas Keagamaan Siswa   |   13:00 . Pilkada Berpotensi Paslon Tunggal, Ini Langkah KPU Bojonegoro   |   11:00 . Dukungan Relawan Setyo Wahono Dikemas 'Dungo Bareng' 3 Desa di Baureno   |   09:00 . SKK Migas Apresiasi Peran Media Dorong Kemajuan Industri Hulu Migas   |   20:00 . Partai Golkar Resmi Serahkan Rekomendasi ke Wahono-Nurul   |   18:00 . Relawan Pasopati Seno Adakan 'Dungo Bareng Menangke Mas Wahono'   |   17:00 . 3 Rumah Warga Ludes Terbakar Akibat Bediang, Kerugian Ditaksir Rp503 juta   |   16:00 . Hari Ini Golkar Serahkan Rekomendasi ke Wahono-Nurul   |   14:00 . PAN Bojonegoro Beri Sinyal Manuver ke Wahono-Nurul, Lasuri: Tegak Lurus Putusan DPP   |   13:00 . Pelaku Begal Payudara di Bojonegoro Diringkus Polisi   |   06:00 . Pulang Kerja, Perempuan di Bojonegoro Jadi Korban Begal Payudara   |   18:00 . Kaesang Harap Milenial di Bojonegoro Merapat ke Setyo Wahono   |   09:00 . Gandeng KEPPK Nasional Kemenkes RI, LPPM STIKes Rajekwesi Bojonegoro Gelar EDL dan SIM EPK   |   08:00 . Lebih 100 Peserta Sudah Daftarkan Diri Ikut Jatim Media Summit 2024   |   06:00 . Sekjen PBNU: Jangan Pilih Calon yang Intervensi NU   |  
Sat, 27 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Usung Anna Muawanah Maju Cabup Bojonegoro, PKB Beri Kebebasan Pilih Wakil

blokbojonegoro.com | Friday, 17 May 2024 09:00

Usung Anna Muawanah Maju Cabup Bojonegoro, PKB Beri Kebebasan Pilih Wakil Mantan Bupati Bojonegoro periode 2018-2023, Anna Muawanah yang bakal maju di Pilbup Bojonegoro 2024 (Foto : Instagram @annamuawanah_)

Reporter : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Mantan Bupati Bojonegoro periode 2018-2023, Anna Muawanah dipastikan bakal maju Pemilihan Bupati (Pilbup) Bojonegoro 2024. Hal tersebut, diungkapkan Sekretaris DPC PKB Bojonegoro, Abdulloh Umar, kemarin Rabu (15/5/2024).

Selain dipastikan kembali mengusung Anna Muawanah dalam Pilbup Bojonegoro 2024. PKB juga memberikan kebebasan terhadap perempuan asal Kabupaten Tuban tersebut, memilih pasangan sebagai wakil bupati dalam kontestasi Pilkada Bojonegoro yang akan berlangsung pada November 2024 mendatang.

Abdulloh Umar mengungkapkan, sebagaimana rekomendasi dari DPP PKB, pihaknya bakal mengusung kader terbaiknya, yakni Anna Mu'awanah untuk kembali maju dalam Pilbup Bojonegoro 2024. Sementara untuk calon wakil bupati, menurut Umar, PKB menyerahkan sepenuhnya kepada Anna Mu'awanah untuk memilih.

“Soal calon wakil bupati tentu diserahkan sepenuhnya kepada Bu Anna untuk melakukan proses konsolidasi dengan pantai-partai Koalisi terkait dengan posisi wakil bupati," ungkap Umar.

Sejauh ini, lanjut pria yang menjabat Ketua DPRD Bojonegoro itu, DPC PKB Bojonegoro masih intens melakukan komunikasi dengan semua partai yang ada di Kabupaten Bojonegoro untuk membangun koalisi. Detilnya, partai mana saja Umar masih merahasiakan. 

“Sampai hari ini masih terus membangun komunikasi dengan partai-partai yang nantinya bakal berkoalisi," pungkasnya.

Untuk diketahui, tahapan Pilkada Bojonegoro tahun 2024 saat ini masih berada di tahapan sosialisasi. Selanjutnya, pendaftaran pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) akan berlangsung pada 27-29 Agustus 2024 mendatang.

Kemudian, pelaksanaan kampanye para pasangan calon yang telah daftar tersebut, dimulai pada 25 September hingga 23 November 2024 mendatang. Sedangkan, pemungutan suara atau pencoblosan akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang. [riz/mu]

 

Tag : Pilkada bojonegoro, calon bupati bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 18 July 2024 14:00

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB Suasana Kamis (18/7/2024) di Jalan Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, banyak mahasiswa yang mengenakan seragam warna abu-abu dan hijau, berkumpul di D'Konco Cafe (Blok Media Group) yang juga satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat