Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tabloid bB Edisi Mei 2014

blokbojonegoro.com | Monday, 05 May 2014 19:36

Tabloid bB Edisi Mei 2014

Oleh: Erfan Efendi

Dengan tema besar Guruku Sayang Guruku Malang, redaksi Tabloid blokBojonegoro di Bulan Mei 2014 ingin mengetengahkan realitas pengajar di lapangan untuk rubrik Investigasi. Khususnya untuk Kabupaten Bojonegoro. Sejak beberapa tahun belakangan ini, seiring kebijakan nasional, kesejahteraan guru terus ditingkatkan. Walaupun begitu, masih banyak tenaga pendidik yang jauh dari kata “sejahtera”. Sehingga muncul berbagai alasan yang mengiring aktivitas positif maupun “negatif” para pahlawan tanpa tanda jasa tersebut.

Di halaman Fokus, Kabupaten Bojonegoro ternyata masih menyimpan potensi minyak dan gas bumi (Migas) yang cukup besar di blok baru. Sehingga, beberapa kontraktor kontrak kerjasamasama (KKKS) tengah memburu blok tersebut belakangan ini. Khusus rubrik sosok menampilkan tokoh Bojonegoro yang sukses berkarier di nasional.

Semoga saja, blokBojonegoro Media melalui dua produknya, yakni melalui online www.blokBojonegoro.com dan edisi cetak bulanan, Tabloid blokBojonegoro, bisa terus dekat di hati pembaca. Segala masukan ke redaksi tetap diharapkan agar bB, tetap dekat dengan blokers, sebutan akrab pembaca setia. [*]

 



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini