Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Edisi Migas di Juni 2014

blokbojonegoro.com | Thursday, 05 June 2014 10:06

Edisi Migas di Juni 2014

Oleh: Erfan Efendi

Jelang masa produksi puncak minyak dan gas bumi (Migas) Blok Cepu, ternyata masih menyisakan sejumlah polemik mengenai pembebasan lahan. Dengan tema rubrik Investigasi "Sengketa Lahan Migas" redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin mengetengahkan liputan ekslusif mengenai perjalanan proses pembebasan lahan. Kontraktor Kontrak Kerjasamasama (KKKS) juga tersangkut proses tukar guling tanah kas desa (TKD) yang tak kunjung beres. Untuk fokus, keberadaan anak harus diselamatkan. Untuk lebih jelas, bisa download atau datang ke agen-agen terdekat  di Bojonegoro.

Semoga saja, blokBojonegoro Media melalui dua produknya, yakni melalui online www.blokBojonegoro.com dan edisi cetak bulanan, Tabloid blokBojonegoro, bisa terus dekat di hati pembaca. Segala masukan ke redaksi tetap diharapkan agar bB, tetap dekat dengan blokers, sebutan akrab pembaca setia. [*]

 



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini