Sun, 14 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Perempuan Sebatangkara Tewas di Dalam Rumah

blokbojonegoro.com | Thursday, 19 January 2017 20:00

Perempuan Sebatangkara Tewas di Dalam Rumah

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Warga Gang Jiken, Jalan Diponegoro, Kecamatan Kota Bojonegoro geger dengan penemuan mayat perempuan di kediamannya. Mayat tersebut diketahui bernama Siti Anisa (53) seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Ia diketahui meninggal lantaran tetangganya curiga. Sejak sore, rumah korban gelap gulita. Selain itu korban yang tinggal sebatangkara tidak kelihatan keluar rumah.

“Mereka pun mengecek langsung ke dalam rumah korban. Mereka semakin curiga karena pintu rumah tidak terkunci. Saat masuk mereka menemukan korban sudah meninggal dunia,” jelas Kapolsek Kota, Kompol Usman, Kamis, (19/1/2017).

Korban tergeletak di atas kasur dengan posisi bersandar. Korban diketahui hanya tinggal seorang diri. Sebab anak semata wayangnya kuliah di Malang.

“Menurut keterangan saksi dan warga sekitar, korban memang mempunyai riwayat penyakit," lanjut Kapolsek.

Korban diperkirakan meninggal sejak beberapa jam sebelum ditemukan. Polisi membawa mayat korban ke rumah sakit untuk kepentingan penyelidikan. [oel/lis]

Tag : bintara, meninggal, petir



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.