Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ini Kendala PDAM Jangkau Seluruh Kecamatan

blokbojonegoro.com | Friday, 24 February 2017 13:00

Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com -
Selama ini air dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) belum menjangkau wilayah-wilayah pelosok. Terkait hal ini, pihak PDAM mengaku masih kesulitan menjangkau seluruh Kecamatan karena adanya beberapa kendala yang didapatkan di lapangan.

Hal itu diungkap Bagian Hubungan Pelanggan PDAM Bojonegoro, Joko Siswanto. Menurutnya, banyak kendala yang didapatkan untuk pelayanan air bersih dari PDAM. Di antaranya pipa PDAM yang kesulitan untuk dijangkau, jadi harus dilakukan pengeboran lagi.

"Ada beberapa faktor kendala yang menghambat," ujarnya.

Seperti diketahui, tahun 2019 Pemerintah Pusat menargetkan seluruh kecamatan harus terlayani air bersih. Sampai saat di Kabupaten Bojonegoro baru setengah kecamatan yang terlayani Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) atau baru sekitar 26,96 persen dari 14 kecamatan di Kabupaten Bojonegoro.

"Tetap bekerja keras agar semua kecamatan di Kabupaten Bojonegoro ini target bisa terpenuhi," imbuhnya. [ifa/lis]

Tag : air, pdam, keruh



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini