Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Vs Putra Jombang

Babak Pertama Skor Masih Kaca Mata

blokbojonegoro.com | Wednesday, 12 July 2017 16:30

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Pertandingan pada sore hari ini, Rabu (12/7/2017), antara Persibo Bojonegoro melawan Putra Jombang masih sama-sama kuat, terbukti babak pertama berakhir dengan skor kacama 0-0.

Namun, pada babak pertama Persibo Bojonegoro lebih sering mengancam melalu kaki maupun kepala dari para pemain Laskar Angling Dharma, khususnya Hasan Basri dan Nugroho Fathchurrochman, melalui sekema yang cantik dari para pemain belakang dan tengah Persibo.

Namun, sigapnya kiper Putra Jombang dan juga buruknya sentuhan akhir dari Laskar Angling Dharma, menjadikan peluang tersebut menjadi sia-sia.

Selain itu, para pemain Putra Jombang juga sedikit melakukan tekanan, itupun dari serangan balik melaui nomer punggung 10, yaitu Anjar, melalui sisi kiri pertahanan Persibo, namun mampu dimentahkan oleh para pemain belakang Persibo. [din/mu]

Tag : persibo bojonegoro, timnas u-19, uji coba



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini