Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

800 Peserta ikuti Senam Perwosi di Purwosari

blokbojonegoro.com | Saturday, 23 September 2017 16:30

800 Peserta ikuti Senam Perwosi di Purwosari

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com -
Sebanyak 800 peserta mengikuti senam perwosi yang digelar di Lapangan Kecamatan Purwosari, Sabtu (23/9/2017). Senam Perwosi yang diadakan di kecamatan yang termasuk wilayah operasi Proyek Lapangan Gas Jambaran Tiung Biru ini, merupakan senam perwosi yang ke-17 dari 20 senam perwosi yang diadakan oleh Kabupaten Bojonegoro.

Hadir pada kesempatan tersebut, istri dari Wakil Bupati Bojonegoro, Siti Aminarti Setyo Hartono dalam pembukaan senam yang diadakan oleh TP PKK Kecamatan Purwosari. Dalam kesempatan ini, ibu yang akrab disapa Min Setyo Hartono itu menyatakan terimakasih kepada PEPC karena telah menjadi sponsor utama.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari gerakan desa sehat dan cerdas, suatu gerakan yang dipelopori oleh Kabupaten Bojonegoro," ungkapnya.

Tak ketinggalan dalam senam dengan peserta yang mayoritas merupakan anggota PKK Kecamatan Purwosari.
tersebut, PGA & Relations Field Superintendent, Edy Purnomo menyatakan kegembiraannya karena PEPC dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Saya gembira melihat antusias para peserta. Ada 800 orang yang mengikuti senam ini," jelas Edy. [ito/mu]

Tag : senam, perwosi, bojonegoro, purwosari, pepc



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini