Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Rekrutmen Panwascam

Kuota Per Kecamatan 3 Panwascam

blokbojonegoro.com | Tuesday, 26 September 2017 08:00

Kuota Per Kecamatan 3 Panwascam

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com -
Pendaftaran Panita Pengawas Kecamatan (Panwascam), di Kabupaten Bojonegoro sudah dimulai kemari, Senin, (25/9/2017). Dan akan ditutup pada tanggal 1 Oktober.

Dengan perincian di setiap kecamatan mendapat kuota 3 orang Panwascam. Hal itu disampaikan panitia pendaftaran Panwascam, Winda.

"Tinggal mengkalkulasi saja atau mengkalikan jumlah kecamatan yang ada. Yaitu di Kabupaten Bojonegoro terdiri dari 28 kecamatan," ujar Winda saat kepada blokBojoneoro.com.

Selain itu, untuk pengumpulan berkas di Kantor Panwas Bojonegoro jalan Pahlawan nomor 7, akan dibagi menjadi tiga zona dalam pengumpulan berkas.

Meja 1 (Zona 1) meliputi Kecamatan Baurno, Kepohbaru, Kanor, Kedungadem, Sugihwaras, Sumberrejo, Balen, Kapas Sukosewu. Meja 2 (Zona II) meliputi Kecamatan Bojonegoro, Trucuk, Kalitidu, Dander, Temayang, Bubulan, Gondang, Sekar, dan Tambakrejo.

"Sisanya, meja 3 (Zona III) meliputi Kecamatan Ngasem, Gayam, Ngambon, Purwosari, Padangan, Ngraho, Margomulyo, Kasiman, Malo dan Kedewan," imbuhnya. [top./ito]

Tag : panwas, panwascam



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini