13:00 . Pasca Lebaran, Ratusan Warga Bojonegoro Ajukan Cerai   |   12:00 . Laka Karambol, Pemotor di Bojonegoro Meninggal Tergencet Truk Box   |   09:00 . Pemkab Bojonegoro Raih Peringkat Kategori Laporan LPPD Tingkat Nasional   |   15:00 . 1.543 Calon Jemaah Haji Bojonegoro Ikuti Manasik Haji   |   14:00 . Jelang Pilkada Bojonegoro, PKS Rapatkan Barisan   |   13:00 . Dramatis, Petugas Damkar Dihadang Anjing saat Hendak Evakuasi Jasad Majikan   |   12:00 . Inilah Pemenang Duta Pemuda Pelopor Kabupaten Bojonegoro Tahun 2024   |   11:00 . Ikrar Setia ke NKRI, Napi Teroris di Lapas Bojonegoro Dibebaskan Bersyarat   |   18:00 . HPN 2024, PWI Bojonegoro Gelar Seminar Literasi Media dalam Mengawal Clean and Good Governance   |   13:00 . PJ Bupati Adriyanto Launching Program Paman Sehati   |   12:00 . Penambang Pasir di Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Bawah Jembatan Kare   |   09:00 . Berikut ini Nama Finalis Seleksi Duta Pemuda Pelopor Bojonegoro Tahun 2024   |   15:00 . Sudahkah Pancasila sebagai Pondasi Pendidikan Selaras dengan Implementasinya   |   13:00 . Bojonegoro Jadi Tuan Rumah Pertemuan Rutin PKK, DWP, Perwosi se-Bakorwil II   |   17:00 . Perahu Penambang Pasir di Bojonegoro Tenggelam, Satu Penumpang Hilang   |  
Sat, 27 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Viral Warga Ngadiluhur Nikahi Bule New Zaeland

Setelah Menikah, Mat Salim dan Kirbi Tinggal di Bali

blokbojonegoro.com | Saturday, 23 December 2017 11:00

Setelah Menikah, Mat Salim dan Kirbi Tinggal di Bali

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Mat Salim pria asal Desa Ngadiluhur Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro, yang menikahi Kirbi Ana Barlet (Nur Fatimah) perempuan asal Negara New Zealand (Islandia Baru) akan tinggal di Pulau Dewata, sebutan dari Bali. Sebelumnya, Salim mengenal Nur Fatimah saat berada di Bali.

Baca juga [Mat Salim, Pandai Saat SD Hingga Pernah Jadi Kuli]

Setelah menikah di kediaman Mat Salim (Salem) pada Rabu (20/12/2017), kedua pasangan suami istri tersebut langsung bertolak ke Bali pada Kamis (21/12/2017). Sebenarnya, Salim dan Fatimah sudah berada di Bojonegoro sejak hari Sabtu (16/12/2017), untuk mengurus baik persiapan mualafnya Kirbi Ana maupun proses pernikahan.

"Mereka di rumah sudah sekitar 5 hari, dan tergesa-gesa kembali lantaran ada pekerjaan yang sudah menunggu," kata Ibu Mat Salim, Jamik.

Diketahui sendiri, Mat Salim saat di Bali bekerja sebagai pemandu wisatawan Warga Negara Asing (WNA). Sedangkan, untuk Nur Fatimah mempunyai sebuah hotel yang disewakan kepada para pengunjung, yang mana pada libur natal dan tahun baru seperti ini pasti bakal membludak.

"Kalau Salim tinggal di sebuah kontrakan. Dan kedepanya saya juga tidak tau akan tinggal dikontraan ataupun dimana," lanjut Jamik Kepada blokBojonegoro.com.

Untuk Status Nur Fatimah, Jamik belum tau menau apakah sudah berubah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) atau belum, akan tetapi Jamik mengetahui bahwa Nur Fatimah tinggal di Bali. Perempuan kelahiran 1962 tersebut menambahkan, Mat Salim juga akan ke Negara New Zealand untuk menyusul istrinya, yang akan berangkat sekitar 2 bulan lagi.

"Nur Fatimah akan berangkat terlebih dahulu dan Salim baru menyusul kesana untuk menemui mertuanya," pungkas Jamik. [din/mu]

Tag : mad salim, ngadiluhur, nikahi bule, viral



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat