22:00 . Pj Gubernur Jatim: Terimakasih Telah Mengawal Pesta Demokrasi Berjalan Baik   |   15:00 . Peringati HUT ke 17, Ademos Gelar Halal Bi Halal Bersama Mensesneg RI   |   23:00 . Lupa Ambil Kunci, Motor Pegawai Koperasi di Bojonegoro Digasak Maling   |   22:00 . Gudang Beras di Balen Bojonegoro Terbakar   |   21:00 . Bejat, Begal Payudara di Tuban, Onani Setelah Beraksi   |   20:00 . Warga Tuban Diduga Tenggelam di Bengawan Solo, Petugas Masih Lakukan Pencarian   |   19:00 . Jembatan Kare Penghubung Tuban Bojonegoro Diduga Rawan Jambret   |   18:00 . MGMP PAI SMK Bojonegoro Gelar Halal Bihalal   |   17:00 . SKK Migas Akan Selesaikan 15 Proyek Hulu Migas Tahun 2024   |   16:00 . Simak, 5 Jalur PPDB Jatim 2024 untuk SMA dan SMK dan Tahapan Pendaftaran   |   15:00 . Merajut Harapan, Meraih Masa Depan   |   14:00 . Komitmen Sinergi Tingkatan Kompetensi, Guru Matematika Bojonegoro Gelar Silaturahmi   |   13:00 . Desa Pajeng-Gondang Wakili Bojonegoro Lomba Pelaksana Gotong Royong Terbaik Tingkat Jatim   |   12:00 . Lima Tahun Terakhir Terus Naik Indeks Pembangunan Gender Bojonegoro   |   11:00 . Olah Pisang Jadi Kerupuk dan Keripik, Mahasiswa Unigoro Lolos Pemuda Pelopor Bidang Pangan   |  
Mon, 29 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Bojonegoro

Isu Bermain di Liga 4, Suporter Harap Itu Tak Benar

blokbojonegoro.com | Tuesday, 26 December 2017 08:00

Isu Bermain di Liga 4, Suporter Harap Itu Tak Benar

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Informasi klub Liga 3 Nasional yang bakal turun kasta pada musim depan, ternyata semakin berkembang pesat. Hal tersebut, menjadikan para suporter klub yang tidak lolos promosi ke Liga 2 itu semakin kebingungan, lantaran informasi banyak yang beredar di media sosial.

Sebelumnya, informasi terkait beberapa klub asal Jawa Timur yang akan berlaga di Liga 3 musim 2018 sudah beredar di fanspage 'Info Liga 1 2 3 News' Media Sosial Facebook, yang selama ini memberikan beberapa informasi yang cukup akurat. Akan tetapi, untuk klub yang sebelumnya berjuang di Liga 3 Nasional, seperti Persibo Bojonegoro, Deltras Sidoarjo dan Persekabpas Pasuruan tidak tercantum.

Sehingga informasi tersebut membuat suporter Persibo Bojonegoro, menjadi agak kebingungan lantaran juga Kongres PSSI baru digelar pada 13 Januari 2018. Namun, apa yang dijelaskan dalam Fanspage Facebook, juga lumayan jelas terkait pembagian kasta.

"Jika dilihat dari hasil sebelumnya saya yakin Persibo Bojonegoro bakal berlaga di Liga 3, dan juga keputusan baru dikeluarkan pada kongres luar biasa PSSI pada Januari mendatang," ungkap salah satu Suporter Persibo Bojonegoro, Arif Setiawan.

Selain itu, ia lebih yakin lagi karena Persibo Bojonegoro, Deltras Sidoarjo dan Persekabpas Pasuruan mendapat undangan terkait Kongres PSSI, yang diselenggarakan di Hotel Borobudur Jalan Lapangan Banteng Selatan no-1 Jakarta 10710. Serta undangan tersebut, langsung ditandatangani oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha.

"Saya juga yakin Persibo Bojonegoro bakal tetap berlaga di Liga 3, karena saya mendapat informasi dari pihak terkait, bahwa Persibo tetap di Liga 3," lanjut suporter lainya, Ebit, kepada blokBojonegoro.com.

Disisi lain pertemuan dengan manajemen Persibo Bojonegoro, manajemen bakal memberi jaminan tim yang berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut tetap berada di Liga 3. Namun, dirinya juga menginstruksikan agar masyarakat Bojonegoro, juga turut berdoa agar keputusan PSSI tidak merugikan Persibo.

"Ya kita berdoa saja agar PSSI baik dengan Persibo Bojonegoro," pungkas pria asal Mojodeso Ngrowo Kecamatan Kota ini. [din/mu]

Tag : Persubo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat