19:00 . Laka Beruntun, Sebabkan Ibu dan Anak di Bojonegoro Meninggal   |   18:00 . Bertahan di Tengah Pandemi, Perajin Batik Dolokgede Sempat Tak Bisa Bayar Karyawan   |   17:00 . Prodi D3 Kebidanan ISTeK ICsada Bojonegoro Resmi Terakreditasi Sangat Baik   |   16:00 . Kabid PIKP Kominfo Bojonegoro Diperiksa Polisi, Dugaan Penyalahgunaan Wewenang   |   14:00 . Sempat Terseok Dihantam Pandemi, Anyaman Bambu Milik Parsi Tetap Bertahan   |   13:00 . Jemaah Haji 8 Hari di Madinah, Selebihnya di Makkah Hingga Maktab di Raudhah   |   10:00 . Meriahnya Kegiatan Pencanangan BBGRM di Desa Plesungan   |   09:00 . Bojonegoro Miliki 2 RPH Bersertifikat Halal   |   07:00 . Polisi Amankan Belasan Motor Berknalpot Brong, Langsung Ditilang Manual   |   06:00 . STAI ATTANWIR Bojonegoro Gelar Sekolah Jurnalistik   |   20:00 . Per Juni Kecepatan KA Bertambah 105 Km/Jam   |   18:00 . Naikkan Mood, Baca Dulu Apa Kata Zodiakmu Hari ini   |   15:00 . Mulai Beroperasi, Commuter Line Bojonegoro-Sidoarjo Berkapasitas 432 Orang   |   14:00 . Ibu Rumah Tangga Bonorejo Berkreasi dan Berwirausaha Lewat Rajutan   |   13:00 . Pemkab Bojonegoro Rencanakan Pembangunan 170 Kilometer Jalan Lewat Dana BKK   |  
Tue, 06 June 2023
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Akhir Tahun, 17 Personel Polres Naik Pangkat

blokbojonegoro.com | Friday, 29 December 2017 17:00

Akhir Tahun, 17 Personel Polres Naik Pangkat

Reporter : Joel Joko

blokBojonegoro.com -
Sebanyak 17 personel Polres Bojonegoro pagi tadi mengikuti upacara kenaikan pangkat periode 1 Januari 2018 di halaman Mapolres Bojonegoro. Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro dan diikuti pejabat utama,  kapolsek jajaran serta anggota Polres Bojonegoro dan Bhayangkari.

Kapolres Bojonegoro dalam amanatnya saat memimpin upacara mengatakan bahwa kenaikan pangkat anggota merupakan sebuah penilaian secara berlanjut oleh pimpinan, baik secara mental maupun prestasi dalam menjalankan tugas sehari-hari. Selain itu juga, dilaksanakaannya upacara kenaikan pangkat, Kapolres juga menambahkan bahwa anggota yang mengikuti upacara kenaikan pangkat telah memenuhi syarat administrasi maupun prestasi kerja.

“Perlu dipahami juga bahwa kenaikan ini merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa, hendaknya kita syukuri bersama”, ucap Kapolres.

Masih dalam sambutannya, dengan dinaikannya pangkat setingkat lebih tinggi, berarti semakin meningkat pula tanggung jawab para anggota untuk mengemban tugas. Dengan kenaikan pangkat pula, diharapkan juga untuk meningkatkan kemampuan sikap mental serta profesionalisme dalam berkerja.

“Wujudkan jati diri Polri yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta profesional dalam menegakkan hukum”, pesan Kapolres.

Perlu diketahui bersama bahwa periode 1 Januari 2018, Polres Bojonegoro telah menaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dengan rincian sebagai berikut 1 personil dinaikkan dari Iptu ke AKP, 1 personil dari Ipda ke Iptu, 3 personil dari Aipda ke Ipda, 8 personil dari Bripka ke Aipda, 1 personil dari Brigadir ke Bripka dan 3 personil dari Briptu ke Brigadir. Selain itu juga kerena pengabdiannya terhadap institusi Polri dan akan memasuki masa pensiun, 2 personil Polres Bojonegoro menerima pangkat penghargaan dari Kompol ke AKBP sebanyak 2 personil.[oel/ito]

Tag : polres, pangkat, jabatan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Tuesday, 11 April 2023 18:00

    Lokakarya Video Pendek

    Reporter BMG Menjuarai Lomba Video Pendek EMCL

    Reporter BMG Menjuarai Lomba Video Pendek EMCL Reporter blokBojonegoro.com (bB) dan blokTuban.com (bT) yang tergabung dalam Blok Media Group (BMG) berhasil memborong juara pada Lomba Video Pendek yang diselenggarakan operator Lapangan Banyuurip, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL)....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat