Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Trend Gaya Rambut ini Digandrungi Pelajar Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Saturday, 13 January 2018 16:00

Trend Gaya Rambut ini Digandrungi Pelajar Bojonegoro

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Tidak dipungkiri rambut merupakan mahkota bagi setiap orang bahkan bisa juga sebagai penggambaran karakter pribadi bagi orang tersebut. Trend gaya rambut setiap saat selalu dinamis mengikuti perkembangan. Untuk saat ini, gaya rambut seperti era 1990-an digandrungi pelajar di Bojonegoro.

"Untuk pria biasanya potongan dengan rambut dibuat tipis di kedua sisinya dan rambut yang ada di tengah dibiarkan sedikit panjang," ungkap pemerhati gaya rambut di Bojonegoro, Paeno.

Menurutnya, style anak muda zaman sekarang terlebih untuk anak sekolah biasanya identik dengan gaya rambut cepak maupun gaya vertical bangs. "Gaya itu biasa dipakai oleh artis Mandarin atau Korea," imbuhnya.

Pria yang juga sebagai guru di salah satu Sekolah di Bojonegoro itu menambahkan, hal itu dikarenakan pelajar juga dituntut berpenampilan rapi dengan rambut pendek, jadi yang paling cocok adalah model rambut cepak maupun vertical bangs.

"Ikuti trend rambut itu sah-sah saja, yang terpenting bagi pelajar harus penampilan rapi dan berambut pendek," tutup Paeno.[saf/ito]

 

Tag : rambut, pelajar, trend



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini