22:00 . Pj Gubernur Jatim: Terimakasih Telah Mengawal Pesta Demokrasi Berjalan Baik   |   15:00 . Peringati HUT ke 17, Ademos Gelar Halal Bi Halal Bersama Mensesneg RI   |   23:00 . Lupa Ambil Kunci, Motor Pegawai Koperasi di Bojonegoro Digasak Maling   |   22:00 . Gudang Beras di Balen Bojonegoro Terbakar   |   21:00 . Bejat, Begal Payudara di Tuban, Onani Setelah Beraksi   |   20:00 . Warga Tuban Diduga Tenggelam di Bengawan Solo, Petugas Masih Lakukan Pencarian   |   19:00 . Jembatan Kare Penghubung Tuban Bojonegoro Diduga Rawan Jambret   |   18:00 . MGMP PAI SMK Bojonegoro Gelar Halal Bihalal   |   17:00 . SKK Migas Akan Selesaikan 15 Proyek Hulu Migas Tahun 2024   |   16:00 . Simak, 5 Jalur PPDB Jatim 2024 untuk SMA dan SMK dan Tahapan Pendaftaran   |   15:00 . Merajut Harapan, Meraih Masa Depan   |   14:00 . Komitmen Sinergi Tingkatan Kompetensi, Guru Matematika Bojonegoro Gelar Silaturahmi   |   13:00 . Desa Pajeng-Gondang Wakili Bojonegoro Lomba Pelaksana Gotong Royong Terbaik Tingkat Jatim   |   12:00 . Lima Tahun Terakhir Terus Naik Indeks Pembangunan Gender Bojonegoro   |   11:00 . Olah Pisang Jadi Kerupuk dan Keripik, Mahasiswa Unigoro Lolos Pemuda Pelopor Bidang Pangan   |  
Mon, 29 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bojonegoro FC Pastikan Hanya Rekrut 25 Pemain Saja

blokbojonegoro.com | Tuesday, 06 March 2018 20:00

Bojonegoro FC Pastikan Hanya Rekrut 25 Pemain Saja

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Mengarungi Liga 3 Zona Jawa Timur, Bojonegoro FC dipastikan hanya merekrut 25 pemain saja. Namun, untuk siapa saja yang bakal memperkuat tim yang berjuluk Laskar Rajekwesi tersebut, belum bisa dibeberkan oleh Manajemen BFC.

"Kita hanya merekrut 25 peman saja dan untuk pengumuman nama-nama itu akan diumumkan pada hari Kamis mendatang," terang Manajemen Bojonegoro FC, Lasmiran.

Sebelumnya Bojonegoro FC sudah melakukan beberapa kali seleksi yang diselenggarakan di Lapangan Desa Talok, Kecamatan Kalitidu. Kemudian, seleksi tersebut tinggal menyisakan 28 pemain saja dan pada tadi sore tadi, Selasa (6/3/2018) ke-28 pemain tersebut adalah pemain lokal Kota Ledre semua.

"Kita sudah mengantongi nama-nama seluruh pemain dan pada hari Kamis kita bakal coret 3 pemain," ungkap pelatih Bojonegoro FC, Yanuar Andika.

Diantara 25 pemain yang bakal ia rekrut, 40 persen komposisi adalah pemain muda dengan tahun kelahiran 1998, 1999 dan tahun 2000. Komposisi pemain muda tersebut juga sengaja diambil dan diberi jam terbang yang banyak. Pasalnya, hal itu bertujuan sebagai upaya persiapan para pemain daerah untuk bermain diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2019.

"Tahun 2019 kita juga akan ada ajang Proprov dan difokuskan kepada pemain muda Bojonegoro yang mempunyai talenta," lanjut Andik kepada blokBojonegoro.com.

Di sisi lain, Bojonegoro FC sengaja menggunakan pemain lokal Kota Ledre, lantaran bertujuan untuk memberi pengalaman bermain ditingkat ajang yang lebih tinggi. Serta, tentunya juga mencari pemain yang mempunyai bakat bagus untuk terus diasah.

"Ke depannya diharapkan para pemain muda Bojonegoro mampu mengharumkam nama Bojonegoro dikanca pertandingan Nasional bahkan nama Indonesia di tingkat dunia," tutupnya kepada blokBojonegoro.com.[din/lis]

Tag : liga, bojonegoro fc



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat