08:00 . Hari Ini Bengawan Solo Siaga Hijau Trend Naik   |   07:00 . Deteksi Gejala Demensia dari Kebiasaan Menonton Film, Apa Itu?   |   18:00 . Jalin Sinergitas, Dandim Bojonegoro Silaturahmi Bersama FKUB dan Tokoh Lintas Agama   |   17:00 . Vakum Akibat Covid-19, Gantangan Burung Kicau Eksis Kembali   |   16:00 . Satreskrim Polres Bojonegoro Ringkus 9 Remaja Pelaku Pengeroyokan Di Balen   |   15:00 . Satresnarkoba Polres Bojonegoro Ungkap 4 Kasus Narkoba   |   14:00 . Provinsi Jatim Tertinggi Turunkan Kemiskinan   |   13:00 . Seorang Ayah Setubuhi Anak Tirinya 5 Kali, Terancam Meringkuk 13 Tahun di Penjara   |   12:00 . Bawa Kabur Kendaraan Setelah Kenalan Lewat Medsos dan Kopdar, Pelaku Berhasil Dibekuk Polisi   |   11:00 . Cetak Pendidik Qur'ani, Prodi PAI UNUGIRI Gelar Workshop Metode Baca Al-Qur'an An-Nahdliyah   |   07:00 . Orangtua, Ini Faktor yang Menyebabkan Anak Rentan Alami Stres saat Ujian Sekolah   |   22:00 . Pedagang Keluhkan Harga Ayam Potong di Pasar Merangkak Naik   |   21:00 . Bersinergi Kapolres Bojonegoro Lakukan Audiensi Bersama PC GP Ansor Bojonegoro   |   20:30 . Video Lakalantas Truk Seruduk Teras Toko di Balen   |   20:00 . Gelar Pelatihan, STIKES Rajekwesi Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Pendidikan Kesehatan   |  
Fri, 21 January 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Bojonegoro

Seleksi Kedua, Belum Temukan Striker dan Stoper yang Bagus

blokbojonegoro.com | Tuesday, 27 February 2018 21:00

Seleksi Kedua, Belum Temukan Striker dan Stoper yang Bagus

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com -
Seleksi Persibo Bojonegoro ternyata sangat diminati oleh banyak pemain di Jawa Timur, bahkan juga ada yang datang provinsi Jawa Tengah. Sejak hari pertama seleksi, Senin (26/2/2018) kemarin, peserta seleksi tim yang berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut mencapai 340 pemain dan pada hari kedua tadi ada 75 pemain baru.

Namun, setelah dilakukan seleksi sejak hari kedua, peserta seleksi tinggal 41 pemain, dengan 4 posisi sebagai kiper dan 37 lainya berposisi sebagai pemain depan, tengah dan belakang. Sementara, hingga kini belum ada sosok yang pas untuk mengisi posisi striker dan stoper.

"Besok kita akan kerucutkan lagi menjadi 25 pemain, dengan 3 pemain sebagi kiper dan selebihnya berposisi dibagian lainya," terang Dwi Hendriyanto, Pelatih Kiper Persibo Bojonegoro.

Pria yang juga sebagai kepala seleksi tersebut mengungkapkan, pada permainan sore tadi sudah mulai ada perubahan dibanding hari pertama, yang cenderung sering bermain individual.

"Banyak pemain yang berbakat yang datang tadi dan banyak juga pemain yang datang dari luar kota, seperti Demak, Jombang maupun Lamongan," lanjut pria yang akrab disapa Dwi itu.

Untuk perekrutan pemain luar daerah, Manajemen Laskar Angling Dharma mengintruksikan maksimal 10 pemain dan sisanya adalah pemain lokal Kota Ledre. Sehingga, pada seleksi terakhir Rabu (28/2/2018) besok dirinya harus benar-benar menyeleksi dengan baik.

Dwi Hendriyanto mengaku masih belum menemukan sosok striker dan stoper yang tepat dan tajam. Walaupun banyak pemain yang datang dari luar kota, lanjut Dwi, skill para pemain tersebut masih sepadan dengan pemain lokal Bojonegoro.

"Kita selesaikan dulu seleksi ini dan selebihnya kita pasrahkan kepada pelatih kepala terkait ke depannya," ujarnya kepada blokBojonegoro.com.

Akan tetapi saat ditanya tentang pelatih yang akan menahkodai Laskar Angling Dharma pada musim depan, dirinya belum mengetahui secara pasti. Pasalnya, hal tersebut adalah mutlak keputusan Manajemen Persibo Bojonegoro, namun dirinya juga berharap pelatih musim depat tetap I Putu Gede.

"Kalau Coach Putu sudah jelas bagaimana kalo mengarsiteki Persibo dan juga kelihatanya saat ini belum ada yang mengontrak beliau," pungkas Dwi Hendriyanto.[din/lis]
 

Tag : persibo, nasib, pssi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat