Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilgub 2018

Dukung Puti, Pelawak Kirun Ikut Salami Masyarakat Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Thursday, 22 March 2018 10:00

Dukung Puti, Pelawak Kirun Ikut Salami Masyarakat Bojonegoro

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Rombongan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa timur, Puti Guntur Soekarno di Kabupaten Bojonegoro disambut hangat masyarakat Kota Ledre. Bersama Mbak Puti sapaan akrabnya, pelawak senior Kirun ikut mendukung pasangan calon (Paslon) Gus Ipul tersebut.

Tampak rombongan saat di pasar Kota Bojonegoro, Kamis (22/3/2018), yang didampingi Paslon Cabup-Cawabup, Anna Muawanah-Budi Irawanto disambut dengan ramah para pedagang dan pembeli. Termasuk Kirun yang ikut bersama Paslon tersebut juga menjadi perhatian penghunjung pasar.

Bahkan saat mengikuti Rakercabsus (Rapat Kerja Cabang Khusus) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro di gedung tri dharma, juga banyak kader partai yang meminta berfoto kepadanya.

"Saya keluarga Pak Karno," kata Kirun terkait dukungannya pada Mbak Puti saat di pasar Kota Ledre.

Selain itu dengan wajah yang sudah dikenal banyak masyarakat, Kirun tetap santai dan ramah. Bahkan senyumnya yang khas dengan blangkon merah di kepala, pelawak yang dikenal bersama Bagio dan Kholik itu banyak dikerumuni para penggemarnya. [zid/mu]

Tag : pilbup, puti, kirun, politik



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini