15:00 . Jelang Tutup Bulan, Harga Emas Melesat Naik   |   14:00 . Hari Jadi Provinsi Jatim, Pelaku UMKM Di Bojonegoro Raih Penghargaan Economy Hybrid   |   13:00 . Capaian Vaksinasi Belum Sampai 50%, Bojonegoro Masih pada PPKM Level 3   |   12:00 . Malam ini Grand Final Pemilihan Duta Wisata Raka Raki Jawa Timur   |   09:00 . Tunggu Burung Emprit, Warga Dander Disambar Petir   |   21:00 . Otodidak, Pemuda Warga Deru Ini Buka Usaha Gitar Custom   |   20:00 . Kadin Goes To Campus STIE Permata dan STIE Cendekia   |   19:00 . Bupati Bojonegoro Berharap BPD Turut Aktif dalam Abpednas   |   15:00 . Tingkatkan Mitigasi Bencana, Bupati Bojonegoro Pimpin Gelar Apel Siaga Pasukan   |   14:00 . Cuaca Panas Ekstrem Diprediksi Akan Menurun Bulan November Mendatang   |   13:00 . Harga Cabai Rawit Alami Penurunan 35%   |   08:00 . Tak Lelah Edukasi Pentingnya Vaksinasi Covid-19   |   07:00 . Tanaman Obat, Ini 7 Manfaat Daun Ketumbar   |   19:00 . Lasiran, PLT Kepala Dinas Pendidikan Bojonegoro Wafat   |   18:00 . DPD Partai Golkar Bojonegoro Gelar Vaksinasi Massal Dosis Kedua   |  
Tue, 26 October 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Mobil Istri Mantan Ketua PBNU Kecelakaan Beruntun di Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Tuesday, 01 May 2018 15:30

Mobil Istri Mantan Ketua PBNU Kecelakaan Beruntun di Bojonegoro

Reporter: M. Yazid
 
blokBojonegoro.com - Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) beruntun terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Babat tepatnya wilayah Desa Gunungsari, Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro, Selasa (1/5/2018). Ternyata, salah satu kendaraan yang terlibat laka lantas tersebut ditumpangi istri mantan Ketua PBNU, almarhum Hasyim Muzadi yakni Ibu Mutaminah Hasyim.
 
Kanit Laka Satlantas Polres Bojonegoro, Ipda Mukari menceritakan, kejadian bermula kendaraan Toyota Kijang bernomor polisi S 1514 HJ yang dikemudikan Sutrisno (43), warga Desa Trojalu, RT.06/RW.03 Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro berjalan ke barat.
 
"Sesampai di TKP (Tempat Kejadian Perkara) berhenti, karena searah di depan ada kendaraan bus yang sedang menurunkan penumpang," jelasnya.
 
Namun searah di belakang kendaraan Kijang ada kendaraan Daihatsu Zebra Pick Up bernomor polisi L 8451 YA yang dikemudikan Subairi (36), warga Tambakmayor baru V nomor 218 RT.07/RW.07, Kecamatan Kota Surabaya yang juga berhenti, dan di belakangnya ada kendaraan Suzuki Ertiga nomor polisi N 942 BW yang dikemudikan oleh Daman Huri (32), warga Desa Jabon RT.01/RW.09 Kecamatan Selopuro, Kabupaten Blitar.
 
"Dalam kendaraan Ertiga juga ada penumpang Ibu Hajah Mutaminah Hasyim, Istri Almarhum KH Hasyim Muzadi (mantan Ketua PBNU)," jelasnya.
 
Ditambahkan, pada saat bersamaan searah di belakang kendaraan Suzuki Ertiga tersebut berjalan kendaraan truck bernomor polisi AG 9157UR yang dikemudikan oleh Amrozi (24) warga Desa Jragon, Kecamatan Omben Kabupaten Sampang berjalan dengan kecepatan tinggi.
 
"Karena jarak sudah dekat dan kondisi jalan menurun, pengemudi kendaraan truk tidak dapat menjaga jarak aman serta kurang konsentrasi arus lalu lintas di depannya akhirnya terjadi kecelakaan lalu lintas beruntun," imbuh Kanit Laka.
 
Sehingga akibat kecelakaan lalu lintas tersebut keempat kendaraan yang terlibat laka lantas mengalami kerusakan material dan tidak ada korban jiwa. "Karena beliau-beliaunya sudah sepakat diselesaikan secara kekeluargaan, karena hanya kerugian material," pungkasnya. [zid/lis]

Tag : Kecelakaan, tunggal, sopir



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat