07:00 . Jangan Dimarahi, Ini 5 Tips Membentuk Kepribadian Anak yang Disiplin   |   23:00 . Kecewa Putusan Komisi Banding PSSI, Persibo Bojonegoro Ajukan PK   |   19:00 . Dinas PMD Bojonegoro Sosialisasi Pemekaran Desa Napis   |   18:00 . Larangan Penjualan Minyak Curah, Begini Respon Masyarakat Bojonegoro   |   17:00 . Rapat Senat Terbuka Wisuda III/XXV, UNU Sunan Giri Hadirkan Ketua PBNU Bidang Pendidikan   |   16:00 . Tanggul Ambles, Warga Sekitar Ketar - Ketir   |   15:00 . Tanggul di Kanor Ambles, Tanah Masih Gerak   |   14:00 . Komitmen Upaya Kurangi Emisi, Program Penanaman Pohon oleh PEPC Mencapai 25.000   |   13:00 . Tanggul Sungai Bengawan Solo di Kanor Ambles   |   12:00 . Peduli untuk Mahameru, BMG Buka Donasi   |   08:00 . Jembatan Kali Kening Penghubung Tuban-Bojonegoro Longsor   |   07:00 . 3 Tipe Orangtua Dalam Mendidik Anak, Kamu Yang Mana?   |   18:00 . BPBD Bojonegoro Terjunkan Personel dan Berikan Sumbangan pada Korban Erupsi Semeru   |   17:00 . Hasil Banding, Persibo Tetap Dihukum Kalah Komdis Asprov PSSI Jatim   |   15:00 . Hasil Keputusan Komdis Hari Ini, Bupati Mohon Doa Warga Bojonegoro   |  
Tue, 07 December 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kerangka Terbentuk, Bojonegoro FC Perkuat Komunikasi Pemain

blokbojonegoro.com | Thursday, 31 May 2018 08:00

Kerangka Terbentuk, Bojonegoro FC Perkuat Komunikasi Pemain

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Bojonegoro FC benar-benar melakukan evaluasi penuh terhadap para punggawanya. Evaluasi tersebut sudah dilakukan sejak putaran Pertama Liga 3 Regional Jawa Timur selesai. Bahkan selain mencari pemain baru, Laskar Rajekwesi juga sudah mengagendakan beberapa uji coba melawan klub internal Bojonegoro.

Laga uji coba dari kecamatan ke kecamatan tersebut sudah menunjukan hasil yang positif terhadap peningkatan pemain. Terbukti pada laga uji coba melawan Persibo Bojonegoro, Laskar Rajekwesi sukses menjadikan para punggawa Laskar Angling Dharma kuwalahan.

“Saya puas melihat penampilan anak-anak kemarin. Puas karena permainan mereka mengalami peningkatan dan pemain menjalankan instruksi pelatih dengan baik," Kata Asisten Manajer Bojonegoro FC, Lasmiran.

Hanya saja, Lasmiran menilai stamina para punggawa Bojonegoro FC menurun lantaran sedang menjalankan ibadah puasa. Evaluasi dan perbaikan tentunya akan terus menjadi perhatian. Segala kekurangan yang masih terlihat pada uji coba kemarin akan benar-benar dicatat dan sebagai bahan evaluasi.

"Kekompakan para pemain akan menjadi fokus perbaikan. Sebab, Compact defense memang tidak mudah. Untuk sektor lainnya, sejauh ini sudah positif. Tinggal komunikasi ditingkatkan lagi,” ujar pria yang akrab disapa Ambon tetsebut.

Meski belum meraih kemenangan saat lawan Persibo, secara permainan dan mental para pemain BFC mampu tampil solid. Mereka bahkan tak gentar sedikit pun meladeni duel-duel fisik. Pertandingan yang berlangsung sore hari tersebut, memang berjalan menarik. Bahkan Bojonegoro FC mampu unggul pada babak pertama, tetapi mampu dibalikan keadaan oleh Persibo.

"Hanya saja Persibo mampu membalik keadaan pada babak kedua, tetapi kita tetap puas dengan penampilan Bojonegoro FC," lanjutnya kepada blokBojonegoro.com.

Kedepanya, manajemen Bojonegoro FC akan merekrut delapan pemain baru lagi, hal itu sangat dibutuhkan untuk menambal kekurangan tim, lantaran pada putaran pertama kemarin ada 7 pemain yang mengundurkan diri, karena lebih memilih meneruskan pendidikanya dan memilih mencari pekerjaan.

"Insyaallah kita akan mengarungi putaran kedua dengan 28 pemain dan mereka juga dipersiapkan mengikuti Porprov 2019 mendatang," tutup Lasmiran. [din/mu]

Tag : Bojonegoro fc, persibo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 06 December 2021 12:00

    Peduli untuk Mahameru, BMG Buka Donasi

    Peduli untuk Mahameru, BMG Buka Donasi Gunung Semeru atau dikenal dengan Mahameru, yang ada di Kabupaten Lumajang Jawa Timur, dilaporkan meletus pada Sabtu, 4 Desember 2021 sekitar pukul 15.00 WIB....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Wednesday, 10 November 2021 10:00

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB Perkembangan blokMedia Group (blokBojonegoro media dan blokTuban media) semakin pesat dengan pembaca yang terus meningkat untuk wilayah Bojonegoro dan sekitarnya. Hal itu membuat manajemen melakukan pembenahan, termasuk menambah jumlah reporter...

    read more