Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Lebaran Pertama, Terminal Rajekwesi Lengang

blokbojonegoro.com | Friday, 15 June 2018 21:30

Lebaran Pertama, Terminal Rajekwesi Lengang

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Hari pertama lebaran kondisi terminal rajekwesi Bojonegoro terpantau lengang, bahkan kedatangan penumpang sejak pagi menurun drastis dibandingkan hari sebelumnya.

"Kedatangan penumpang sejak pagi tadi tak seramai hari kemarin atau H-1 lebaran," ujar salah satu pedagang asongan, Sahlan.

Sepinya penumpang diterminal hari pertama lebaran ini juga disampaikan Ansori, salah satu sopir bus. Hari pertama lebaran idul fitri tahun ini penumpang yang hendak bepergian hanya ada beberapa saja.

"Biasanya menunggu sebentar penumpang bus sudah banyak, tapi hari ini hanya ada enam penumpang," keluhnya.

Nampak dari pantauan blokBojonegoro.com hingga petang kondisi terminal rajekwesi begitu lengang, bahkan di ruang tunggu terminal hanya ada tiga orang yang tengah duduk sambil menunggu bus yang akan ditumpanginya. [saf/mu]

Tag : lebaran, idul fitri, terminal, penumpang



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini