16:00 . Dekopinda Bojonegoro Ikuti Unjuk Rasa Tolak OJK Awasi Koperasi   |   15:00 . Pemkab Bojonegoro Raih 17 Besar Kovablik Lewat Inovasi SMASH RSUD Sumberrejo   |   13:00 . Komunitas Ibu Profesional Akan Gelar Tour the Talent   |   20:00 . Jelang Pemilu, 749 Calon PPK Ikuti Tes CAT   |   19:00 . Curah Hujan Tinggi, TPT Jembatan Jetak Bojonegoro Longsor   |   18:00 . Waspada Penipuan Digital, Masyarakat Perlu Bijak Bermedsos   |   17:00 . Cegah Longsor dan Banjir, Pemkab Bojonegoro Bangun Tebing Penahan   |   16:00 . Polisi Terus Selidiki Laporan Dugaan Sertifikat Tanah Palsu di Kasiman   |   15:00 . Tips Hemat Hadapi Godaan Diskon Belanja Akhir Tahun   |   14:00 . Kejari Segera Tetapkan Tersangka Dugaan Korupsi APBDes Deling   |   13:00 . UINSA Terima Anugerah Top 45 Publik Inovasi Terbaik   |   12:00 . Diduga Kurang Konsentrasi, Remaja Meninggal Dunia Usai Menabrak Pemotor di Dander   |   08:00 . Pemkab Bojonegoro Masih Tunggu Juknis Inpres Pengadaan Kendaraan Listrik Kedinasan   |   07:00 . Bayi Rewel Saat Tidur Malam, Apa Bisa karena Ruam Popok?   |   19:30 . Oknum BPN Bojonegoro Dilaporkan Atas Dugaan Sertifikat Tanah Palsu   |  
Wed, 07 December 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bojonegoro Raih Juara 2 dalam Anugerah Media Humas

blokbojonegoro.com | Wednesday, 05 December 2018 14:00

Bojonegoro Raih Juara 2 dalam Anugerah Media Humas

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Pada gelaran Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi (SAIK) 2018, dalam Anugerah Media Humas (AMH), Bojonegoro kembali raih Juara II dalam kategori Pelayanan Informasi melalui Website . Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Bojonegoro,Kusnandaka Tjatur P di Ballroom Hotel Novotel Kota Tanggerang Banten, Selasa (4/12/2018)

Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kemenkominfo, R.Niken Widastuti mengatakan, AMH (Anugerah Media Humas) tahun 2018 ini adalah gelaran yang ke 13 sejak tahun 2006 yang mana acara ini sebagai bentuk apresiasi kepada K/L/D BUMD Perguruan Tinggi fokus pada aktivitas  kehumasan, yang diharapkan nantinya agar peran Humas di Kabupaten/kota dapat lebih memberikan kontribusi dan meningkatkan pelayanan informasi kepada masyarakat secara kompetitif.  "Sehingga informasi tersebut dapat diterima oleh masyarakat dengan baik," ungkapntya.

Khusus kategori  Pelayanan Informasi melalui Website, merupakan kategori yang paling bergengsi, karena diikuti kurang lebih 210 kabupaten/kota. Selain itu, ada beberapa kategori yang dilombakan  diantaranya, Festival Pertunjukan Rakyat, Stan Pameran, Penerbitan Media Interrnal, Media Sosial, Siaran Pers.

Kepala Diskominfo Bojonegoro, Kusnandaka Tjatur P seusai  menerima penghargaan  menyampaikan,
pengembangan pelayanan informasi melalui Internet merupakan tuntutan dan kebutuhan zaman now. Sekaligus tantangan bagian keterbukaan.

"Di masa mendatang, melihat karakter seseorang dpt dilacak dr berbagai tulisan dan komentarnya dlm medsos. Untuk para pelayan informasi hrs segera mampu menyesuaikan," kata Kusnandaka.

Heru Sugiharto selaku Kabag Humas dan Protokol  yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, penghargaan ini merupakan bentuk transparansi pemerintah Kabupaten Bojonegoro yang hadir dalam masyarakat melalui era komunikasi 4.0, di mana era ini merupakan kolaborasi antara sistem informasi dengan teknologi digital. "Sehingga nantinya diharapkan dapat merubah budaya masyarakat dalam mendapatkan informasi dalam segala hal," paparnya.

Berikut ini Kabupaten/Kota penerima Penghargaan Anugerah Media Humas (AMH) pada kategori Pelayanan Informasi Melalui WEB;
1.    Juara I Pemerintah Kota Tanggerang
2.    Juara II Pemerintah Kabupaten Bojonegoro
3.    Juara III Pemerintah Kota Bandung.

Tag : penghargaan, media, humas



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat