21:00 . Tanggapi Isu Nurul Azizah Akan “Dikuningkan”, Mitroatin: Kami Terbuka   |   18:00 . 11 Remaja Diringkus Polisi, Diduga Terlibat atas Kematian Remaja di Bojonegoro   |   17:00 . Golkar Bojonegoro Manuver ke Wahono-Nurul, Batal Usung Anna Muawanah   |   15:00 . DPP PBB Turut Berikan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul   |   07:00 . Kehadiran Agen BRILink Permudah Transaksi Keuangan Masyarakat di Desa   |   14:00 . 120.687 Ton Alokasi Pupuk Subsidi untuk Bojonegoro, Sebagian Belum Tersalurkan   |   13:00 . Ketika Bakso Pangkalan Makin Modern Bayarnya Bisa Pakai QRIS   |   09:00 . Dikenal Ulet, Pedagang Kelontong New Pasar.id Banjarejo Dapat Reward dari BRI   |   08:00 . Pelaku Usaha Terbantu Berkat KUR BRI, Kini Punya 5 Cabang Laundry di Bojonegoro   |   22:00 . 30 Pemuda Bojonegoro ikuti Workshop On The Street di Solo   |   20:00 . Perfomance Foklore Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   15:00 . Remas, Takmir, dan Pengelola Pendidikan Masjid Agung Darussalam Studi Tiru ke Jogokariyan   |   13:00 . Keren Masyarakat Bisa Bayar Mudah Pakai QRIS di Pekan Bojonegoro Thengul Internasional Folklore Festival 2024   |   22:00 . Dukung Wahono, Relawan GASPOOL Kanor Deklarasi   |   21:00 . DPP PPP Turunkan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul   |  
Tue, 23 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

7 Kepala Dinas Bersaing untuk Jabatan Sekda Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Tuesday, 24 September 2019 13:00

7 Kepala Dinas Bersaing untuk Jabatan Sekda Bojonegoro

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Hari terakhir, hasil pendaftaran lelang Jabatan Sekda Bojonegoro, secara resmi telah ditutup hari ini Selasa (24/9/2019) pukul 12.00 WIB, oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bojonegoro. Hingga kini, 7 Pendaftar yang sudah menyerahkan berkas di Kantor BKPP setempat. Nantinya 7 pendaftar tersebut akan berebut jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Bojonegoro.

"Hingga hari terakhir, total ada 7 Kepala OPD yang mendaftar ikut lelang jabatan," kata Plt Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bojonegoro, M Aan Syahbana.

Dirinya mengungkapkan di hari terakhir ini pendaftaran lelang Jabatan Sekda Bojonegoro ada satu kepala dinas yang mendaftar, yakni Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Bojonegoro, Amir Syahid.

"Sehari sebelumnya, Senin (23/9/2019) kemarin ada 4 pendaftar yakni Kepala Dishub Bojonegoro, Adie Wicaksono, Kepala Dinas Pendidikan Bojonegoro, Hanafi, Kepala Koperasi dan UMKM Bojonegoro, Elzadeba Agustina dan Kepala Dinpora Bojonegoro, Dandy Suprayitno," terang Aan Kepada blokBojonegoro.com.

Lanjut Aan Sebelumnya, ada 2 Kepala Dinas yang mendaftar awal yakni Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bojonegoro, Nurul Azizah dan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Bojonegoro, Andik Sudjarwo.

Meski hari terakhir pendaftaran, juga dimanfaatkan oleh pendaftar untuk melengkapi kekurangan berkas administrasi yang menjadi persyaratan. Nantinya untuk pengumuman resmi siapa saja yang lolos adminiatrasi akan dilakukan, Kamis (26/9/2019) mendatang.

Usai diumumkan siapa saja yang telah lolos administrasi tahapan selanjutnya yakni bakal diadakan tahapan tes bagi para calon sekda Bojonegoro tersebut.

Seperti diketahui, Berdasarkan hasil rapat Panitia seleksi (Pansel) lelang jabatan Sekda Bojonegoro diperpanjang sehari, semula pemdaftaran ditutup Senin (23/9/2019) kemarin. Hal itu berdasarkan Pengumuman Nomor : 04/PANSEL-JPTP.SEKDA/BJN/2019 tentang Ralat Jadwal Kegiatan Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro.[saf/ito]

 

Tag : calon, sekda, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 18 July 2024 14:00

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB Suasana Kamis (18/7/2024) di Jalan Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, banyak mahasiswa yang mengenakan seragam warna abu-abu dan hijau, berkumpul di D'Konco Cafe (Blok Media Group) yang juga satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat