Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

3 Rumah di Kedungadem Ludes Terbakar

blokbojonegoro.com | Friday, 20 December 2019 17:00

3 Rumah di Kedungadem Ludes Terbakar

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Warga di Dusun Bekatul Desa Kesongo, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro dikejutkan dengan 3 rumah warga yang ludes dilalap si jago merah, Jumat (20/12/2019).

Diduga kebakaran tersebut akibat dari tungku perapian milik salah satu korban yang mejalar ke tumpukan jerami.

"Beruntung tidak ada korban jiwa, dalam kebakaran itu," kata Plt. Kepala Satpol PP Bojonegoro, Arif Nanang.

Arif mengatakan, 3 rumah yang menjadi korban kebakaran tersebut pertama rumah milik Samijo (60), Kunting (60) dan Karno (67). Total kerugian yang diderita korban mencapai Rp180 juta.

"Total kerugian yang paling banyak dialami oleh Samijo berkisar Rp70 juta, tidak hanya rumah yang ludes, surat-surat penting milik 3 korban juga ikut hangus," cakapnya.

Dari informasi yang dihimpun, kebakaran rumah tersebut mulai terjadi sekitar pukul 10.50 Wib, dimana api bermula dari salah satu perapian milik Samijo yang menjalar ke tumpukan jerami, dari kobaran api itu membakar rumah Samijo dan merembet ke dua rumah korban lainnya.

"Warga sempat berusaha memadamkan api dengan alat seadanya sembari menunggu petugas Damkar datang," ujar Arif sapaan akrabnya. [saf/mu]

Tag : kebakaran



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini