Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Diprediksi Penumpang Saat Liburan Naik 5 Persen

blokbojonegoro.com | Friday, 20 December 2019 11:00

Diprediksi Penumpang Saat Liburan Naik 5 Persen

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Meski saat ini kondisi baik kedatangan maupun keberangkatan penumpang di Terminal Tipe A Rajekwesi Bojonegoro masih terpantau normal, pihak terminal tetap mengantisipasi lonjakan penumpang jelang libur Natal dan Tahun Baru 2020 dengan menyiapkan 500 unit armada bus yang melayani berbagai jurusan.

"Ada 500 armada bus yang disiapkan bagi penumpang untuk 5 jurusan yakni Malang, Surabaya, Jatirogo, Ngawi dan Jakarta," ungkap Kepala Terminal Tipe A Rajakwesi Bojonegoro, Sentot Sugeng Woluyo.

Menurut Sentot, prediksi lonjakan penumpang saat libur kali ini diperkirakan hanya berkisar lima persen saja. Lonjakan penumpang diprediksi terjadi saat arus balik pada tahun baru nanti, karena penumpang yang bakal balik ke tempat kerjanya pasti ditanggal yang sama.

"Rata-rata penumpang yang datang di Bojonegoro sekitar 3 ribu setiap harinya, saat Nataru nanti ada sekitar 3500 penumpang diprediksi turun di terminal Bojonegoro," terang Sentot. [saf/mu]

Tag : liburnatal, liburan, penumpang, terminal



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini