17:00 . Akibat Luapan Kali Pacal, Jembatan Penghubung di Sidobandung Ambruk   |   16:00 . BKC Bersama Pemuda Tlogohaji, dan Babinsa Sinergi Perbaiki Rumah Mbah Urip   |   07:00 . Para Orang Tua Wajib Paham, Ini 4 Tanda Anak Cerdas   |   18:00 . Bupati Anna dan Kajari Imbau Pengelolaan Dana Bos Prioritaskan Integritas   |   17:00 . BMKG: Waspada Cuaca 3 Hari Mendatang   |   15:00 . 5 Organisasi Profesi Kesehatan Tolak RUU Kesehatan   |   13:00 . Putra Asal Bojonegoro, Belasan Tahun Mengabdi di Luar Jawa   |   10:00 . Diduga Pecah Ban, Truk Box Oleng Tabrak Pagar Koramil 0813-06 Bojonegoro   |   07:00 . Psikolog Ungkap Kesalahan Orangtua yang Bisa Hambat Potensi Anak, Pelajari Yuk Bun!   |   19:00 . Inilah Nama-Nama Mutasi Pejabat Pemkab Bojonegoro   |   18:00 . Sinergi Dinas PMD dan Bapenda Dampingi Desa Deteksi Dini Objek Pajak Terkendala   |   16:00 . Ini Spek Lengkap Toyota Rush, Kendaraan Camat se-Kabupaten Bojonegoro   |   15:00 . Stigma Buruk Menjadi Kendala dalam Penanggulangan HIV/AIDS   |   14:00 . Kasus HIV di Bojonegoro Mencapai 217 kasus, 2 Persen di Atarannya Anak-anak   |   13:00 . Kasus Persetubuhan Terhadap Anak di Bawah Umur Meningkat   |  
Sat, 03 December 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Gerindra Siapkan Politisi Milenial

blokbojonegoro.com | Sunday, 12 January 2020 23:00

Gerindra Siapkan Politisi Milenial

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Dinamika politik begitu dinamis menyesuaikan perkembangan kondisi terkini. Sehingga partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro terus menyiapkan politisi milenial, dalam menghadapi dinamika politik dan tantangannya.

Hal itu dikemas dalam pendidikan politik partai berlambang Kepala Garuda Minggu (12/1/2020), di salah satu hotel di Kota Ledre. Selain diikuti seluruh pengurus DPC (Dewan Pimpinan Cabang), juga pengurus PAC se-Kabupaten Bojonegoro dan anggota fraksi partai Gerindra DPRD Kabupaten Bojonegoro.

Termasuk anggota DPRD Provinsi Jawa Timur yang juga ketua DPC, Budiono dan anggota fraksi Gerindra DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Jawa Timur IX (Bojonegoro - Tuban), Wihadi Wiyanto. Wihadi menguatkan ideologi seluruh kader partai sesuai sejarah berdirinya Partai Gerindra.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro, Wawan Kurniyanto menuturkan, pendidikan politik ini selain silaturohim partai juga sarana konsolidasi. "Serta memberikan pemahaman politik terkini, menjadikan kaum milenial melek politik," tuturnya.

Politisi asal Kecamatan Tambakrejo itu menambahkan, seluruh pengurus dan kader partai Gerindra harus memahami dinamika perpolitikan sekarang ini.

"Sehingga sebagai kepanjangan tangan partai gerindra, bisa melaksanakan tugas dan intruksi partai," ungkapnya yang juga wakil ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro itu.

Pendidikan politik yang mengusung semangat 'memperkuat ideologi kader partai menghadapi dinamika politik masa kini, prospek kaum milenial dalam pembangunan demokrasi di Indonesia yang berlandaskan wawasan kebangsaan'. Partai Gerindra menghadirkan beberapa narasumber diantaranya ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Fatkhur Rohman.

Serta Plt Kepala Bakesbangpol Kabupaten Bojonegoro, Gunawan dan akademisi di Kota Ledre, Abdim Munib yang juga mantan ketua KPU Kabupaten Bojonegoro. Termasuk Sally Atyasamsi, selaku ketua fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Bojonegoro yang memaparkan kaderisasi dan rekrutmen partai politik. [zid/ito]

Tag : Gerindra, bojonegoro, politik



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat