07:00 . 5 Cara Mengatasi Perasaan Insecure agar Lebih Percaya Diri   |   20:00 . Munajat di Makam Syaikhona Kholil Bangkalan   |   19:00 . Ijazahan Manaqib Jawahirul Ma'ani   |   18:00 . Manaqib Taman Sholaya Ziarah dan Ijazahan Jawahirul Ma'ani   |   14:00 . Menteri ESDM: Penerimaan Negara dari Lapangan Gas JTB Rp23,1 Triliun   |   13:00 . Wapres Sampaikan 4 Strategi Tingkatkan Pemanfaatan Migas di Era Transisi Energi   |   12:00 . Tekan Tombol Sirine, Wapres Ma'ruf Amin Resmikan Lapangan Gas JTB   |   11:00 . 4 Pemotor di Sumberrejo Tertabrak Bus Bojonegoro-Surabaya   |   10:00 . Tari Geleng Ro'om Sambut Wapres Ma'ruf Amin   |   08:00 . Sah..! Didik Farkhan Dilantik Jadi Kajati Banten   |   07:00 . 7 Cara Elegan Menyikapi Atasan Toxic, Jangan Buru-buru Resign!   |   06:00 . Inilah Lirik Ulama Bergerak dari Slank   |   05:00 . Slank Kado NU Lagu 'Ulama Bergerak'   |   23:00 . Diguyur Hujan, Cak Lontong Hingga Slank Hibur Nahdliyyin di Gelora Delta   |   20:00 . Besok Wapres RI Resmikan Proyek Lapangan Gas JTB Bojonegoro   |  
Thu, 09 February 2023
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Akan Lakukan Aksi, ini Harapan Suporter Persibo

blokbojonegoro.com | Tuesday, 11 August 2020 14:00

Akan Lakukan Aksi, ini Harapan Suporter Persibo

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Seluruh elemen Suporter Persibo Bojonegoro, yang terdiri dari Curva Nord Drago Tifoso, Boromania, Tribun Kidul dan LFF rencananya bakal menggelar aksi di depan Gedung DPRD dan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Rabu (12/8/2020) besok.

Belum jelasnya, nasib tim yang berjuluk Laskar Angling Dharmo, menjadi alasan utama para suporter bakal turun aksi. Padahal sebelumnya para suporter Persibo sempat bernafas lega lantaran dari manajemen Persibo telah menyerahkan mandat kepada Pemkab Bojonegoro pada awal tahun 2020 lalu, tetapi hingga sampai saat ini nasib Persibo masih abu-abu.

Dewan Pembina Curva Nord Drago Tifoso, Arif Setyawan mengungkapkan, aksi yang akan mengambil titik kumpul di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro pada pukul 09.00 WIB ini, ditujukan kepada para stakeholder guna meminta kejelasan mengenai nasib Persibo Bojonegoro ke depan.

"Intinya kita ingin menanyakan status Persibo Bojonegoro yang sudah diserahkan oleh manajemen lama ke Bupati, dan keputusan yang diambil mengenai nasib dan manajemen baru Persibo,” ujarnya, Selasa (11/8/2020).

Dirinya juga berharap pada aksi besok, Bupati mau menemui para suporter yang menanyakan kejelasan nasib Persibo, setelah manajemen lama yang dipegang oleh Abdulloh Umar telah menyerahkan sepenuhnya kepada Pemkab Bojonegoro.

Masa aksi sendiri sebenarnya bakal menggelar aksi di dua tempat, yaitu di Fly Over (Jembatan Layang) yang berada di Desa Ngraho, Kecamatan Gayam dan di depan Pemkab Bojonegoro. Namun, untuk yang berada di Fly Over tidak mendapatkan izin dari pihak keamanan.

"Yang berada di Fly Over tidak jadi, tetapi kita telah mengajukan surat kepada petinggi migas yang ada di Bojonegoro agar ikut hadir dalam mediasi besok di Pemkab Bojonegoro," imbuhnya kepada blokBojonegoro.com.

Diundangnya para petinggi migas tersebut, juga diharapkan turut bisa memberikan harapan terhadap nasib Persibo kedepanya. Sebab, para suporter menginginkan adanya perhatian yang diberikan kepada klub kebanggan masyarakat Bojonegoro ini.

"Dalam upaya membesarkan Persibo Bojonegoro, tentunya membutuhkan sinergitas dari semua pihak, khususnya stake holder yang ada di Bojonegoro," pungkasnya kepada blokBojonegoro.com.[din/ito]

 

Tag : Persibo, Bojonegoro, supporter



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 24 January 2023 08:00

    Manfaat Belajar Matematika

    Manfaat Belajar Matematika Matematika adalah ilmu pengetahuan yang banyak membahas tentang angka dan bilangan. Materinya yang sulit dipahami dan banyaknya rumus yang harus diingat, membuat tidak semua orang menyukai matematika, bahkan membencinya. Dibutuhkan...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Friday, 23 December 2022 12:00

    Pengumuman Lelang Terbuka

    Pengumuman Lelang Terbuka Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan, PT. Asri Dharma Sejahtera Tahun 2022, dengan ini tim pengadaan jasa kontruksi melakukan lelang terbuka dengan kualifikasi pekerjaan sebagai berikut...

    read more