07:00 . Orangtua, Ini Faktor yang Menyebabkan Anak Rentan Alami Stres saat Ujian Sekolah   |   22:00 . Pedagang Keluhkan Harga Ayam Potong di Pasar Merangkak Naik   |   21:00 . Bersinergi Kapolres Bojonegoro Lakukan Audiensi Bersama PC GP Ansor Bojonegoro   |   20:30 . Video Lakalantas Truk Seruduk Teras Toko di Balen   |   20:00 . Gelar Pelatihan, STIKES Rajekwesi Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Pendidikan Kesehatan   |   19:00 . Peduli ADHA, Pita Merah Adakan Home Care dan Berikan Bantuan   |   18:00 . Anniversary Ke-5, VLOC Chapter Bojonegoro Beri Santunan Anak Yatim   |   17:00 . Dijuluki Netherlands Bojonegoro, Kantor Notaris Jadi Tempat Swafoto Hingga Prewedding   |   16:00 . Lagi-lagi Terjadi Kecelakaan Truk Banting Setir Nyelonong Depan Toko   |   15:00 . Dukung KADIN Bojonegoro, Budiono Siapkan 10 Titik Bantuan untuk UMKM Ponpes dan Kampus   |   14:00 . Mendag: Jaga Momentum Pertumbuhan Ekspor dan Kendalikan Inflasi   |   13:00 . Kecelakaan Tunggal, Truk Muatan Ayam Hantam Pohon   |   12:00 . 81 Produk Mahasiswa Kampus Ungu Dipamerkan di Stakeholders Collaborations   |   11:00 . KADIN Bojonegoro Menggelar Stakeholders Collaboration 2022   |   10:00 . Peluang Usaha di Era Kekinian - Tuban Digital Forum   |  
Thu, 20 January 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Covid-19 Belum Berakhir, Srikandi Polres Roadshow Sosialisasikan Prokes

blokbojonegoro.com | Wednesday, 11 November 2020 13:00

Covid-19 Belum Berakhir, Srikandi Polres Roadshow Sosialisasikan Prokes

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polwan Polres Bojonegoro melaksanakan himbauan tentang protokol kesehatan yakni menggunakan masker, mencuci tangan dengan air mengalir dan menjaga jarak atau jangan berkerumun kepada masyarakat. Kegiatan srikandi Polres tersebut berlangsung roadshow di sekitaran pasar Kota Bojonegoro dan warung-warung yang biasa tempat nongkrong, Rabu (11/11/2020).

Himbauan protokol kesehatan yang dilaksanakan Polwan Polres Bojonegoro ini, merupakan salah satu langkah untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang menjadi pandemi pada saat ini.

Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan, SIK, MH melalui Kasubbag Humas Polres Bojonegoro, AKP Ismawati menjelaskan, kegiatan pemberian himbuan tentang protokol kesehatan di tengah wabah Covid-19 yang belum berakhir terus dilakukan setiap hari oleh Polwan Polres Bojonegoro. Kegiatan himbuan ini juga sesuai dengan instruksi pemerintah agar masyarakat menaati protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19. Apa lagi saat beraktivitas di luar rumah tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan.

"Untuk memenuhi protokol kesehatan jangan hanya takut kepada petugas, jadikan ini disiplin kepada diri kita sendiri, dengan disiplin maka kita akan melindungi diri sendiri dan keluarga dirumah, kalau hanya takut kepada petugas bisa saja tapi kita tidak bisa menghindar ketika penyakit menghampiri kita," jelas Kasubbag Humas.

Kepada masyarakat agar selalu mengutamakan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak dan budayakan pola hidup sehat. "Disiplin pada diri sendiri, dimana pun kita berada untuk kita semua," sambung polwan berpangkat balok tiga dipundaknya itu.

Melalui himbauan roashow ini, diharapkan agar masyarakat dapat memahami dan mentaati aturan pemerintah dan tidak meremehkan persoalan Covid-19 ini. "Untuk itu mari kita saling mengingatkan, saling bertukar informasi, laksanakan apa yang menjadi kebijakan pemerintah dengan penuh kesadaran akan pentingnya kesehatan, untuk kita diri sendiri dan orang lain," pungkasnya. [zid/ito]

 

Tag : Polres, bojonegoro, Covid-19, satgas, cuci tangan, pakai masker, ingat, pesan, ibu



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat