Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kandang Terbakar, Sapi Warga Sugihwaras Terpanggang

blokbojonegoro.com | Monday, 28 December 2020 09:00

Kandang Terbakar, Sapi Warga Sugihwaras Terpanggang

Kontributor: Uul Lyatin

blokBojonegoro.com - Sekitar pukul 00.15 Wib Rabu dini hari (28/12/2020), terjadi kebakaran yang menghanguskan kandang sapi milik Waniti warga asal Desa Bareng RT.18/RW.5 Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Bojonegoro (Damkar), Achmad Gunawan mengataka, kronologi bermula sekitar pukul 00.15 Wib, diperkirakan api dari bediang menjadi besar dan menjalar ke dinding yang terbuat dari bambu. Lalu api semakin besar ditambah dinding dari bambu tersebut mudah terbakar dengan cepat dan membuat api cepat menyebar.

Pos damkar temayang menerima laporan sekitar pukul 01.20 Wib. Petugas pemadam tiba di tempat kejadian sekitar pukul 02.30 Wib, dengan menggunakan 2 unit mobil pemadam kebakaran beserta 4 personil.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini, taksir kerugian Rp30 juta, meliputi 1 ekor sapi, 1 diesel pompa air dan juga kayu jati glondongan," kata Gunawan. [uul/mu]

Tag : kebakaran



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini