18:00 . Awas...!! Tanggul Bengawan Solo Ambles   |   15:00 . Menjelang Nataru, Harga Daging Ayam di Bojonegoro Naik   |   14:00 . Grafik Harga Emas UBS Hari ini Terpantau Naik   |   12:00 . Pemkab Bojonegoro Ikuti Penilaian Evaluasi Program Menuju Smart City 2021   |   09:00 . Akhir Tahun, Ada 2.551 Janda Baru di Bojonegoro   |   07:00 . Jangan Dimarahi, Ini 5 Tips Membentuk Kepribadian Anak yang Disiplin   |   23:00 . Kecewa Putusan Komisi Banding PSSI, Persibo Bojonegoro Ajukan PK   |   19:00 . Dinas PMD Bojonegoro Sosialisasi Pemekaran Desa Napis   |   18:00 . Larangan Penjualan Minyak Curah, Begini Respon Masyarakat Bojonegoro   |   17:00 . Rapat Senat Terbuka Wisuda III/XXV, UNU Sunan Giri Hadirkan Ketua PBNU Bidang Pendidikan   |   16:00 . Tanggul Ambles, Warga Sekitar Ketar - Ketir   |   15:00 . Tanggul di Kanor Ambles, Tanah Masih Gerak   |   14:00 . Komitmen Upaya Kurangi Emisi, Program Penanaman Pohon oleh PEPC Mencapai 25.000   |   13:00 . Tanggul Sungai Bengawan Solo di Kanor Ambles   |   12:00 . Peduli untuk Mahameru, BMG Buka Donasi   |  
Tue, 07 December 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hari Pers Nasional (HPN) 2021

Bupati Anna Hadiri dan Apresiasi Aksi Tanam Pohon PWI Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Tuesday, 16 February 2021 10:00

Bupati Anna Hadiri dan Apresiasi Aksi Tanam Pohon PWI Bojonegoro

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-75, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bojonegoro gelar aksi penanaman pohon bersama Bupati Bojonegoro, Kajari Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro, jajaran Forkopimda, Camat Kecamatan Kota Bojonegoro, Kepala Desa Semanding dan seluruh anggota Persatuan Wartawan Indonesia.

Bupati Bojonegoro, Anna Muawannah, dalam sambutannya menyampaikan bahwasanya lembaga pers atau pemberitaan itu bersifat mendidik dan membutuhkan informasi akurat.

Maka antara jurnalis, politikus dan pejabat negara merupakan sebuah kemitraan yang baik. Terlebih PWI juga turut membantu dan mendorong hingga mengawal program pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro.

"Lembaga pers sifatnya memberikan informasi objektif dan mendidik, terlebih jurnalis juga berperan dalam sebuah kemitraan pemerintah," terang Bupati Anna.

Dalam peringatan HPN ke-75 ini PWI bersama jajaran forkopimda turut melakukan aksi tanam pohon sebanyak 400 jenis bibit tanaman baik trembesi, jambu dan nangka di sepanjang poros Jalan Desa Semanding, Kecamatan Kota Bojonegoro.

"Ada 400 jenis bibit tanaman baik trembesi, jambu dan nangka yang ditanam di sepanjang Desa Semanding. Hal ini juga atas rekomendasi Dinas Lingkungan Hidup Bojonegoro," imbuh Bu Anna dalam sambutan HPN ke-75.

Di akhir sambutannya, Bu Anna berharap, bahwa nantinya para jurnalis terlebih yang tergabung dalam persatuan Wartawan Indonesia ini mampu memberikan materi pemberitaan yang lebih objektif dan tidak timpang tindih.

"Atas nama pemkab Bojonegoro kami memberikan apresiasi tinggi dalam membangun informasi yang objektif. Selamat Hari Pers Nasional ke-75, karena dengan adanya pers tentu memberikan sebuah kecerdasan dalam mengelola sebuah informasi," pungkasnya.

Ketua PWI Bojonegoro, M. Yazid mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bojonegoro  beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang hadir pada acara aksi penanaman pohon.

"Terimakasih kepada Bupati Bojonegoro, Bu Anna dan Forkopimda yang hadir di acara hari ini. Kegiatan hari ini merupakan rangkaian dari HPN yang dilaksanakan oleh PWI Bojonegoro, yang mana puncak acara dilaksanakan pada akhir bulan Februari ini," ucapnya. [liz/ito]

Tag : Tanam, pohon, pwi, bojonegoro, hpn



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 06 December 2021 12:00

    Peduli untuk Mahameru, BMG Buka Donasi

    Peduli untuk Mahameru, BMG Buka Donasi Gunung Semeru atau dikenal dengan Mahameru, yang ada di Kabupaten Lumajang Jawa Timur, dilaporkan meletus pada Sabtu, 4 Desember 2021 sekitar pukul 15.00 WIB....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Wednesday, 10 November 2021 10:00

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB Perkembangan blokMedia Group (blokBojonegoro media dan blokTuban media) semakin pesat dengan pembaca yang terus meningkat untuk wilayah Bojonegoro dan sekitarnya. Hal itu membuat manajemen melakukan pembenahan, termasuk menambah jumlah reporter...

    read more