Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Harga Lebih Murah, Kue Kering Kiloan Lebih Diminati

blokbojonegoro.com | Saturday, 01 May 2021 11:00

Harga Lebih Murah, Kue Kering Kiloan Lebih Diminati

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Saat bulan Ramadan pertengahan atau mendekati lebaran, masyarakat akan disibukkan berbelanja aneka macam kebutuhan untuk menyambut hari raya idul fitri, salah satunya yang laris dan paling banyak diminati adalah membeli Kue Kering (Kuker) dan makanan ringan kiloan dengan beragam cita rasa dan bentuk.

Yanti, salah satu penjual kue kering di pasar tradisional Kecamatan Sumberrejo mengatakan, kue kering kiloan lebih diminati masyarakat sebab harganya cenderung lebih murah dibandingkan dengan kue kering yang kemasan praktis.

"Untuk rasa sama-sama enak, yang membedakan hanya segi kemasan saja," ujar Yanti, Sabtu (1/5/2021).

Harga kue kering yang dijualnya pun sangat beragam, mulai dari belasan ribu hingga ratusan ribu per kilogramnya. Meski harganya terjangkau dan dibungkus dengan kemasan plastik, namun hal itu tidak mengurangi cita rasa dari kue kering tersebut.

Yanti menjelaskan, adapun jenis kue kering yang paling laris antara lain adalah Nastar, kue tersebut sering dipilih karena memiliki tekstur yang lembut dengan isian selai nanas yang legit.

Selanjutnya adalah Kastengel, kue ini biasanya menggunakan taburan keju edam atau keju cheddar. Dengan tekstur renyah dan rasa gurih asin yang khas, kue ini menjadi andalan untuk mereka yang tidak terlalu menyukai kue dengan rasa manis.

"Dua kue kering tersebut paling laris diserbu masyarakat saat menjelang lebaran. Saya pun sedia stok dua kali lipat dari kue yang lain, agar tidak kehabisan," imbuhnya. [lin/mu]

 

Tag : kue lebaran, kue kering



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini