11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |   17:00 . Jumlah Pemudik di Rest Area Bojonegoro Meningkat Saat Arus Balik   |  
Fri, 19 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kantor Pos Bagi-bagi Hadiah, Begini Cara Mendapatkannya...

blokbojonegoro.com | Monday, 26 April 2021 14:00

Kantor Pos Bagi-bagi Hadiah, Begini Cara Mendapatkannya...

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Di Bulan Suci Ramadan dan Idul Fitri 1442 H, PT Pos Indonesia (Persero) Cabang Bojonegoro tidak hanya melakukan aksi bagi-bagi takjil saja. Namun baru-baru ini PT Pos Indonesia meluncurkan program Berkah Ramadhan dengan tema 'Kebaikan pasti Sampai'.

Salah satu yang spesial pada program ini adalah peluncuran Paket Ekonomis Ramadan dengan tagline 'Tidak mudik? Mudik saja lewat pos'. Paket khusus ini melengkapi program Berkah Ramadan yang dilaksanakan PT Pos Indonesia termasuk Cabang Bojonegoro pada tahun 2021 ini.

"Ini merupakan salah satu program Berkah Ramadhan yang berlaku sampai (12/5/2021) mendatang. Di mana jika melakukan transaksi tertentu di Kantor Pos masyarakat akan mendapatkan kupon undian berhadiah," jelas Manajer Pelayanan Kantor Pos Cabang Bojonegoro, Teini Rikoona.

Menurutnya, paket spesial ini adalah wujud komitmen PT Pos Indonesia (Persero) memfasilitasi masyarakat mendapatkan layanan kurir. Masyarakat bisa melakukan pengiriman tanpa terbebani volume barang dan dengan tarif.

Pada kesempatan ini masyarakat minimal harus melakukan tiga transaksi pembayaran atau tagihan dengan minimal transaksi Rp50.000, baru kemudian akan diberikan kupon berhadiah menarik.

"Masyarakat bisa berkirim apapun kepada keluarga, kawan, orang yang dicintai, dan lainnya dengan mudah dan terjangkau. Apalagi, kita tahu tahun ini mudik dilarang, sehingga mereka tetap bisa menjalin silaturahmi dengan cara berkirim barang lewat Pos Indonesia," imbuh Teini.

Tak hanya itu, program Paket Ekonomis Ramadhan juga bentuk dukungan PT Pos Indonesia kepada pemerintah dalam menggerakkan ekonomi masyarakat. Di mana, program ini diharapkan meningkatkan transaksi pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) pada Ramadhan dan Lebaran tahun ini.

"Ini bentuk keberpihakan PT Pos Indonesia kepada UMKM lokal agar lebih mudah dalam mendistribusikan produknya. Harapan kami, penjualan  produk UMKM juga naik, karena tidak dibatasi oleh volume batang dan tak terbebani oleh tarif," tandasnya. [lin/ito]

Tag : paket, ramadan, kantor, pos, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat