Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Yuk Ikuti Kejuaraan Seni Pencak Silat Pagar Nusa Virtual

blokbojonegoro.com | Saturday, 26 June 2021 08:00

Yuk Ikuti Kejuaraan Seni Pencak Silat Pagar Nusa Virtual

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pencak Silat Pagar Nusa Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri (UNUGIRI) Bojonegoro menggelar kejuaraan Pagar Nusa se-Nusantara. Kejuaraan jurus tunggal ikatan pencak Silat Indonesia (IPSI) tersebut digelar secara virtual.

Pelatih UKM Pencak Silat Pagar Nusa, Boy Eko Yoga Kurniawan mengatakan lomba seni pencak silat UNUGIRI Championship (Upsc) II 2021 ini digelar untuk perguruan pencak silat Nahdhatul Ulama Pagar Nusa se-Nusantara. Yakni dengan metode virtual online competition karena masih dalam kondisi pandemi covid-19.

"Lomba seni pencak silat ini pendaftaran dan pengumpulan video dimulai 21 Juni hingga 19 Juli 2021," ungkap Pelatih UKM Pencak Silat Pagar Nusa, Boy Eko Yoga Kurniawan.

Lebih lanjut, bagi masyarakat Bojonegoro yang berminat mengikuti kompetisi virtual seni pencak silat. Untuk pendaftaran bisa melalui http://bit.ly/PendaftaranUPSC2UNUGIRI
dengan biaya sebesar Rp 85.000.

"Ketentuan peserta kejuaraan merupakan pesilat PSNU Pagar Nusa se - Nusantara dengan rentan umur sesuai kategori pertandingan. Setiap peserta melengkapi persyaratan yang telah ditentukan panitia kejuaraan," sambungnya.

Untuk penilaian juri dan penampilan semua melalui video (live) yang dilaksanakan mulai tanggal 24 hingga 25 Juli 2021. "Lebih jelas mengenai kejuaraan UNUGIRI Championship (Upsc) II 2021 bisa dilihat dalam poster," tandasnya. [liz/mu]

Tag : pagar nusa



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini