Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ketua Wanita Persatuan Pembangunan Meninggal, Kader PPP Kehilangan Tokoh Panutan

blokbojonegoro.com | Sunday, 04 July 2021 10:00

Ketua Wanita Persatuan Pembangunan Meninggal, Kader PPP Kehilangan Tokoh Panutan

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Kabar Duka kembali datang dari lingkungan Partai Persatuan Pembangunan. Salah satu tokohnya, Hj Ririn Mu’tamiroh hari ini Minggu 4 Juli 2021 wafat. Ia merupakan Ketua Wanita Persatuan Pembangunan Jawa Timur.

Ketua Pengurus Pusat Gerakan Pemuda Ka’bah, M Thobahul Aftoni menyebutkan bahwa Hj Ririn merupakan salah satu tokoh PPP yang selama ini menjadi panutan, khususnya di Jawa Timur. Hidupnya dihabiskan untuk mengabdi ke umat juga terus membesarkan PPP, serta menjadi salah satu tokoh wanita NU yang sangat menonjol.

“Kami menyampaikan turut berduka cita atas wafatnya salah satu tokoh teladan kami tersebut. Beliau merupakan salah satu diantara wanita muslimah yang gigih dalam pengabdian, tokoh NU pada masanya,” jelas Aftoni.

Selama ini Hj Ririn telah menjadi guru dan teladan bagi banyak kalangan, terutama bagi warga NU dan PPP di Jawa Timur. Aftoni berharap tumbuh banyak sosok seperti Hj Ririn yang terus berjuang untuk umat.

“Saya yakin dengan pengabdiannya selama ini di NU dan juga di PPP, beliau telah turut mencetak muslimah tangguh yang akan meneruskan perjuangannya bagi umat,” tambah Aftoni.

Selama ini Hj Ririn memang dikenal sebagai tokoh Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) yang tidak kenal lelah mendidik dan memompa semangat kader PPP untuk terus berjuang untuk umat. Beliau tidak kenal lelah dalam berjuang dan berkhidmat dan selalu aktif di berbagai kegiatan partai berlambang Ka’bah tersebut. Selamat jalan, semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT. Amiin.

Semoga kami dan para generasi muda senantiasa bisa melanjutkan perjuangan beliau. Dan kami mengajak kepada seluruh generasi muda, disaat pandemi covid 19 terus meningkat agar bersama-sama saling bahu membahu, bergerak membantu warga yang tertimpa musibah dan senantiasa disiplin mematuhi protokol kesehatan. Semoga wabah covid 19 segera diangkat dari muka bumi ini.

Tag : ppp, pengurus, pusat, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini