Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Gulung Tikar, Barang di Giant Supermarket Tampak Ludes

blokbojonegoro.com | Friday, 09 July 2021 12:00

Gulung Tikar, Barang di Giant Supermarket Tampak Ludes

Kontributor: Uul Lyatin

blokBojonegoro.com - Kabar terkait supermarket giant yang akan tutup akhir bulan Juli 2021,  terlihat banyak barang yang habis terjual. Di beberapa rak yang ada di giant, mulai bahan pokok hingga sayur dan buah-buahan habis terjual.

Banyaknya diskon yang terpampang di banner, membuat masyarakat ingin berburu bahan perlengkapan dengan banyak diskon dan semakin meningkat setiap minggunya, mulai 30 hingga 50% di semua barang.

Bambang, salah satu petugas kasir di Giant Supermarket menuturkan, saat ini giant terbilang cukup ramai dibanding bulan Juni lalu, karena diskon naik dan harga semakin murah.

"Kalau Juni dulu waktu awal-awal diskon masih sepi, namun jelang penutupan ini semakin ramai yang berdatangan seiring dengan banyaknya diskon yang ditambahkan," ujarnya.

Setelah Giant ditutup beberapa pekerja ada yang berhenti, ada juga beberapa pekerja yang melamar kerja di tempat lain, hal tersebut dilakukan individual sesuai dengan keinginan karyawan masing-masing.

"Setelah giant ditutup kita semua akan mengadu nasib seperti dulu lagi. Yang mau bekerja lagi ya harus cari kerjaan sendiri dan yang mau berhenti ya berhenti, terserah masing-masing," imbuhnya.

Seperti yang diungkapkan oleh Dina, salah satu karyawan giant, dirinya mengaku akan mencari pekerjaan lagi setelah giant resmi ditutup. Karena dari pihak giant tidak memberikan pekerjaan lanjutan setelah beberapa karyawan di PHK, sehingga mengharuskan karyawan mengadu nasib sendiri.

"InsyaAllah kita akan dapat pesangon seperti yang diucapkan oleh atasan kita, namun untuk jenjang yang lebih lanjut, kita akan mencari pekerjaan sendiri," tutup Dina. [lyn/mu]

Tag : giant supermarket tutup, diskon belanja di bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini