Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

PKP Cipta Karya Bersama Rekanan Berbagi Sembako untuk Warga Terdampak Covid

blokbojonegoro.com | Wednesday, 11 August 2021 13:00

PKP Cipta Karya Bersama Rekanan Berbagi Sembako untuk Warga Terdampak Covid

Reporter: Nur Muharrom

blokBojonegoro.com - Perhatian Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Cipta Karya selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tampak terlihat dengan menggandeng sejumlah rekanan CV dan PT di Bojonegoro, membagikan sembako untuk warga sekitar yang terdampak Covid-19 secara ekonomi.

Seperti yang terpantau pada proyek pengerjaan saluran air drainase di sepanjang Jalan Hayam Wuruk, Bojonegoro, Rabu (11/8/2021), Dinas PKP Cipta Karya bersama rekanan CV dan PT tampak membagikan beberapa bingkisan sembako.

Kabid Sarana dan Prasarana Utilitas, Hary Prasetyo mengungkapkan, pembagian 50 paket sembako ini dilakukan oleh semua pelaksana tidak hanya drainase tetapi juga trotoar. Dengan harapan bisa membantu para warga yang terdampak Pandemi Covid-19 secara ekonomi.

"Kesadaran bagi para pelaksana dengan membagikan puluhan paket bantuan berupa sembako. Tak hanya warga sekitar tetapi juga tukang becak," tegasnya.

Ia menambahkan, pembagian paket sembako sebelumnya juga telah dilakukan sejak Jumat lalu dengan membagikan puluhan sembako di sepanjang proyek pengerjaan Trotoar Jalan Gajah Mada, Sukorejo, serta di sepanjang Jalan Dr. Soetomo Kepatihan Bojonegoro.

"Dengan harapan bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat sekaligus dapat membantu meringankan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," harapnya.

Pembagian sembako ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, selain itu juga mengedukasi masyarakat untuk patuh prokes, apalagi saat keluar rumah untuk tak melepas maskernya.

Salah satu warga, Ahmad berterima kasih atas bantuan yang diberikan, ia berharap pihak terkait bisa terus berbagi kepada masyarakat yang lebih luas lagi, karena dampak pandemi terutama PPKM sangat dirasakan oleh masyarakat. "Terima kasih kami ucapkan, semoga bantuan seperti ini bisa semakin luas dibagikan ke masyarakat yang terdampak pandemi," kata Ahmad. [ito]

Tag : pembagian, sembako, warga, covid-19, ppkm, dinas pkp cipta karya



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini