17:00 . Ngopi Bareng Ojol, Kanit Kamsel Satlantas Polres Bojonegoro Sampaikan Pesan Ini   |   12:00 . Menyemai Asih, Merawat Asuh, Merajut Asah Menuju Terbitnya Generasi Fajar   |   13:00 . Sambut Hari Kartini Pemkab Bojonegroro Gelar Lomba Masak Nasi Goreng   |   11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |  
Sun, 21 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

5 Olahraga Ini Bisa Memperbesar Ukuran Payudara, Coba Sekarang!

blokbojonegoro.com | Monday, 30 August 2021 07:00

5 Olahraga Ini Bisa Memperbesar Ukuran Payudara, Coba Sekarang!

Reporter: -

blokBojonegoro.com - Latihan kekuatan tidak hanya sebatas membangun otot, tetapi juga memiliki manfaat lain. Latihan kekuatan bisa membangun otot, memperkuat tulang, membakar kalori hingga memperbesar ukuran payudara.

Banyak wanita mendambakan ukuran payudara yang lebih berisi dan kencang. Karena, ukuran payudara bisa membantu meningkatkan komposisi tubuh sehingga terlihat lebih menarik.

Secara umum, ukuran payudara ditentukan dari kombinasi faktor-faktor gaya hidup dan berat badan. Tapi, selalu ada cara untuk meningkatkannya dengan melakukan latihan kekuatan.

Olahraga dengan cara menargetkan otot dada, punggung, dan bahu bisa membantu mengencangkan dan mengencangkan jaringan payudara. Berikut ini dilansir dari Times of India, 5 jenis latihan kekuatan yang bisa membantu memperbesar ukuran payudara dan mengencangkannya.

1. Plank reach

Plank reach salah satu latihan kekuatan yang bisa membantu mengencangkan dan memperbesar ukuran payudara. Caranya, ambil posisi plank dengan pergelangan tangan di bawah bahu dan jari kaki dimasukkan ke dalam. Pastikan tubuh Anda berada dalam garis lurus dari kepala hingga kaki dan kencangkan perut.

2. Chair dip

Chair dip juga termasuk latihan kekuatan yang bisa membantu mengencangkan dan memperbesar ukuran payudara. Caranya, berdiri dengan punggung menghadap kursi. Lalu, letakkan tangan selebar bahu di tepi kursi dan jari-jari menyentuh tubuh.

Kemudian, rentangkan kaki Anda dengan tumit menyentuh lantai. Tekuk siku dan turunkan pinggul dengan terkendali hingga siku membentuk sudut 90 derajat.

3. Chest fly

Anda bisa mengencangkan dan memperbesar ukuran payudara dengan latihan kekuatan chest fly. Caranya, berbaring telentang di bangku dengan kaki bertumpu di lantai.

Pegang dumbel di kedua tangan dan angkat di atas dada dengan merentangkan lengan dengan telapak tangan saling berhadapan. Turunkan beban ke samping agar sejajar dengan bahu. Tahan posisi ini selama 2-3 detik dan kembali ke titik awal.

4. Plank walk

Plank walk juga termasuk latihan kekuatan untuk mengencangkan dan memperbesar ukuran payudara. Caranya, ambil posisi plank dengan pergelangan tangan di bawah bahu dan jari kaki dimasukkan ke dalam.

Pertahankan posisi tubuh tetap dalam garis lurus dengan cara melibatkan glutes Anda dan mulailah bergeser ke samping dengan meregangkan tangan serta kaki kanan ke kanan secara bersamaan.

5. Wall press

Anda bisa mengencangkan dan memperbesar ukuran payudara dengan latihan kekuatan wall press. Caranya, berdirilah sekitar 1-2 kaki dari dinding dengan wajah menghadap ke dinding. Lalu, letakkan tangan di dinding sedikit lebih lebar dari lebar bahu.

Buang napas, tekuk siku untuk mendekatkan dada dan dagu ke dinding sambil menjaga kaki serta telapak tangan tetap statis. Setelah itu, Tarik napas dan dorong dinding menjauh sampai tangan Anda lurus, lalu dada dan dagu menjauh dari dinding untuk melakukan gerakan yang sama berulang.

*Sumber: suara.com

 

Tag : pendidikan, kesehatan, kesehatan wanita, kesehatan perempuan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat