14:00 . Pemkab Bojonegoro Siapkan 94,372 Miliar Bantuan Lembaga Diniyah   |   13:00 . Peringati Hari Santri Nasional, Inilah Pemenang Berbagai Lomba Kemenag Bojonegoro   |   07:00 . Orangtua Wajib Tahu, Ini 4 Cara Menyembuhkan Batin Anak   |   19:00 . Sambut Peringatan HSN, Himatika Gelar Webinar Era Digital dengan Gus Romzi   |   18:00 . Khitan Massal Infaqo Attanwir Warnai Peringatan Maulid Nabi   |   17:00 . Baru Terbentuk, Pengkab ISSI Bojonegoro Berangkatkan Belasan Atlet Ikut Kejurprov   |   16:00 . Dinas PMD Bojonegoro Luncurkan Aplikasi Siap Desa   |   15:00 . Pemdes Ngampel Gelar Lomba Senam dan Berbagi Ratusan Sembako   |   13:00 . Harga Daging Ayam Merangkak Naik   |   12:00 . Puluhan Kader IPNU IPPNU Mengikuti Diklatama DKAC CBP KPP Balen   |   11:00 . PC IKA PMII Bojonegoro Dilantik PB IKA PMII   |   10:00 . PC IKA PMII Bojonegoro Resmi Dilantik   |   07:00 . Update 10 jenis vaksin Covid-19 di Indonesia: Perbedaan dan Efek Sampingnya   |   18:00 . Dukung Potensi Atlet, Pemkab Bojonegoro Segera Luncurkan KPOB   |   13:00 . Kemendag Mengungkap 31.553 Depot Air Minum Tidak Higienis   |  
Mon, 18 October 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

5 Olahraga Ini Bisa Memperbesar Ukuran Payudara, Coba Sekarang!

blokbojonegoro.com | Monday, 30 August 2021 07:00

5 Olahraga Ini Bisa Memperbesar Ukuran Payudara, Coba Sekarang!

Reporter: -

blokBojonegoro.com - Latihan kekuatan tidak hanya sebatas membangun otot, tetapi juga memiliki manfaat lain. Latihan kekuatan bisa membangun otot, memperkuat tulang, membakar kalori hingga memperbesar ukuran payudara.

Banyak wanita mendambakan ukuran payudara yang lebih berisi dan kencang. Karena, ukuran payudara bisa membantu meningkatkan komposisi tubuh sehingga terlihat lebih menarik.

Secara umum, ukuran payudara ditentukan dari kombinasi faktor-faktor gaya hidup dan berat badan. Tapi, selalu ada cara untuk meningkatkannya dengan melakukan latihan kekuatan.

Olahraga dengan cara menargetkan otot dada, punggung, dan bahu bisa membantu mengencangkan dan mengencangkan jaringan payudara. Berikut ini dilansir dari Times of India, 5 jenis latihan kekuatan yang bisa membantu memperbesar ukuran payudara dan mengencangkannya.

1. Plank reach

Plank reach salah satu latihan kekuatan yang bisa membantu mengencangkan dan memperbesar ukuran payudara. Caranya, ambil posisi plank dengan pergelangan tangan di bawah bahu dan jari kaki dimasukkan ke dalam. Pastikan tubuh Anda berada dalam garis lurus dari kepala hingga kaki dan kencangkan perut.

2. Chair dip

Chair dip juga termasuk latihan kekuatan yang bisa membantu mengencangkan dan memperbesar ukuran payudara. Caranya, berdiri dengan punggung menghadap kursi. Lalu, letakkan tangan selebar bahu di tepi kursi dan jari-jari menyentuh tubuh.

Kemudian, rentangkan kaki Anda dengan tumit menyentuh lantai. Tekuk siku dan turunkan pinggul dengan terkendali hingga siku membentuk sudut 90 derajat.

3. Chest fly

Anda bisa mengencangkan dan memperbesar ukuran payudara dengan latihan kekuatan chest fly. Caranya, berbaring telentang di bangku dengan kaki bertumpu di lantai.

Pegang dumbel di kedua tangan dan angkat di atas dada dengan merentangkan lengan dengan telapak tangan saling berhadapan. Turunkan beban ke samping agar sejajar dengan bahu. Tahan posisi ini selama 2-3 detik dan kembali ke titik awal.

4. Plank walk

Plank walk juga termasuk latihan kekuatan untuk mengencangkan dan memperbesar ukuran payudara. Caranya, ambil posisi plank dengan pergelangan tangan di bawah bahu dan jari kaki dimasukkan ke dalam.

Pertahankan posisi tubuh tetap dalam garis lurus dengan cara melibatkan glutes Anda dan mulailah bergeser ke samping dengan meregangkan tangan serta kaki kanan ke kanan secara bersamaan.

5. Wall press

Anda bisa mengencangkan dan memperbesar ukuran payudara dengan latihan kekuatan wall press. Caranya, berdirilah sekitar 1-2 kaki dari dinding dengan wajah menghadap ke dinding. Lalu, letakkan tangan di dinding sedikit lebih lebar dari lebar bahu.

Buang napas, tekuk siku untuk mendekatkan dada dan dagu ke dinding sambil menjaga kaki serta telapak tangan tetap statis. Setelah itu, Tarik napas dan dorong dinding menjauh sampai tangan Anda lurus, lalu dada dan dagu menjauh dari dinding untuk melakukan gerakan yang sama berulang.

*Sumber: suara.com

 

Tag : pendidikan, kesehatan, kesehatan wanita, kesehatan perempuan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat