14:00 . 120.687 Ton Alokasi Pupuk Subsidi untuk Bojonegoro, Sebagian Belum Tersalurkan   |   13:00 . Ketika Bakso Pangkalan Makin Modern Bayarnya Bisa Pakai QRIS   |   09:00 . Dikenal Ulet, Pedagang Kelontong New Pasar.id Banjarejo Dapat Reward dari BRI   |   08:00 . Pelaku Usaha Terbantu Berkat KUR BRI, Kini Punya 5 Cabang Laundry di Bojonegoro   |   22:00 . 30 Pemuda Bojonegoro ikuti Workshop On The Street di Solo   |   20:00 . Perfomance Foklore Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   15:00 . Remas, Takmir, dan Pengelola Pendidikan Masjid Agung Darussalam Studi Tiru ke Jogokariyan   |   13:00 . Keren Masyarakat Bisa Bayar Mudah Pakai QRIS di Pekan Bojonegoro Thengul Internasional Folklore Festival 2024   |   22:00 . Dukung Wahono, Relawan GASPOOL Kanor Deklarasi   |   21:00 . DPP PPP Turunkan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul   |   19:00 . Opening Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   18:00 . Akui Peluang Tipis, Edi Sampurno Pilih Tetap Jadi Kades Campurejo   |   17:00 . Resmi, AHY Berikan Rekomendasi Partai Demokat ke Wahono-Nurul   |   16:00 . Gerindra Klaim Sejumlah Parpol Turut Usung Wahono-Nurul   |   14:00 . PPM Al Fatimah Bojonegoro Sambut Baik JICA Volunteer dari Jepang melalui Program RMS   |  
Mon, 22 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Menkop dan UKM RI Sebut Vaksinasi Cara Cepat Pulihkan Perekonomian

blokbojonegoro.com | Thursday, 21 October 2021 22:00

Menkop dan UKM RI Sebut Vaksinasi Cara Cepat Pulihkan Perekonomian

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Menteri Koperasi dan UKM RI, Teten Masduki, mengunjungi PT Realfood Winta Asia yang memproduksi minuman suplemen di Kabupaten Bojonegoro, Kamis (21/10/2021) sore. Dalam kunjungannya tersebut, Menkop dan UKM RI menyebut vaksinasi cara cepat pulihkan perekonomian nasional.

Setibanya Menkop dan UKM RI, disambut owner PT. Realfood Winta Asia, Lusiyanto Handoko dan Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah bersama Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyanto. Langsung meninjau lokasi produksi pembuatan minuman suplemen, Realfood. Mengingat pandemi Covid-19 dan terbatasnya ruangan, hanya beberapa undangan yang diperbolehkan masuk mendampingi Menkop dan UKM RI, Teten Masduki.

"Vaksinasi cara utama pemulihan ekonomi nasional. Kenapa vaksinasi ?, Karena di banyak Negera, semakin tinggi jumlah penduduk yang divaksinasi maka semakin cepat pertumbuhan perekonomian negaranya," terang Teten.

Selain itu Menkop dan UKM RI juga mengingatkan tetap waspada gelombang ketiga Covid-19, sehingga protokol kesehatan tetap dijaga betul. "Target pemerintah vaksinasi percepat, target pak Jokowi 2,8 juta perhari vaksinasi," jelasnya.

Diungkapkan Teten Masduki, dalam kunjungan kerjanya keliling Jawa timur melihat usaha kecil menengah, level menengah seperti halnya koperasi. "Tekad besar mendorong UMKM naik lagi," ungkapnya usai melihat langsung di gudang pabrik Realfood di Desa Mulyoagung Kota Bojonegoro.

Menurutnya, misalkan usaha yang sudah berjalan diperbesar lagi, dipastikan kesempatan lapangan kerja akan semakin besar. Sektor industri atau formal tempatnya usaha mikro, mikro dan mikro, jika semakin banyak kasihan karena makan temannya sendiri.

"Kalau usaha kecil menengah kita dorong semakin besar, usaha mikro-mikro akan berkurang (persaingannya)," pungkas Teten Masduki. [zid/mu]

Tag : vaksin



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 18 July 2024 14:00

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB Suasana Kamis (18/7/2024) di Jalan Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, banyak mahasiswa yang mengenakan seragam warna abu-abu dan hijau, berkumpul di D'Konco Cafe (Blok Media Group) yang juga satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat