Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Perahu Tambangan di Rengel-Kanor Tenggelam

Kasiyan, Pengemudi Perahu Tambangan Ikut Hanyut

blokbojonegoro.com | Wednesday, 03 November 2021 11:00

Kasiyan, Pengemudi Perahu Tambangan Ikut Hanyut

Reporter: Liza Arnofia/Sifau Hasanudin

blokBojonegoro.com - Sampai sekarang ini, pengemudi perahu penyebrangan di gemblo, antara Desa Semambung, Kecamatan Kanor, Bojonegoro dan Desa Ngadirejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban yang tenggelam belum ditemukan. Menurut warga di sekitar lokasi kejadian, jika Kasiyan ikut hanyut.

Kasiyan warga Semambung, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro yang tengah menyebrangkan belasan penumpang beserta sekitar 10 sepeda motor.

"Infonya belum ketemu yang joki atau pengemudi perahunya. Namanya Kasiyan asal Semambung," kata warga Ngadirejo, Kecamatan Rengel, Sarmuji.

Proses pencarian korban perahu tenggelam di penyebrangan padat antara Desa Ngadirejo, Kecamatan Rengel dan Desa Semambung, Kecamatan Kanor, masih terus dilakukan. Bertahap korban berhasil diselamatkan.

Seperti diketahui jika perahu tenggelam diperkirakan pukul 09.20 WIB, Rabu (3/11/2021). Saat itu, tampak perahu bermuatan penuh warga dan kendaraan dari arah barat ke timur. Tidak diketahui bagaimana awalnya, namun aliran Sungai Bengawan Solo yang mulai deras membuat perahu kehilangan keseimbangan.

"Kita di tepian bagian timur berteriak histeris, karena penumpang teriak-teriak di air," tegas Agus warga Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro yang akan menyebrang ke Rengel. [liz/fau/ang/mu]

Tag : Perahu penuh penumpang tenggelam di bengawan solo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini