Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Laka Tunggal, Truk Bermuatan Pakan Ayam Terguling

blokbojonegoro.com | Monday, 29 November 2021 20:00

Laka Tunggal, Truk Bermuatan Pakan Ayam Terguling Olah TKP dilakukan oleh pihak kepolisian. (Foto: Polsek Sumberrejo untuk blokbononegoro.com)

 

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Kecelakaan tunggal terjadi di ruas Jalan Raya Bojonegoro - Babat, turut Desa Prayungan, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro tepat di depan Pujasera Prayungan, pada Senin (29/11/2021) 16.00 WIB.

Menurut Kapolsek Sumberrejo, AKP Hufron, kecelakaan tersebut, diduga truk yang bermuatan pakan ayam itu mengalami patah As pada roda belakang, sehingga truk tersebut oleng dan terguling.

Menurutnya, pengemudi Truk, Supratman (31), warga Desa Kalangan, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, melaju dari arah timur ke barat sesampai di TKP tiba-tiba as roda ban belakang sebelah kiri patah sehingga truk terguling ke kiri. 

Ditaksir kerugian material, akibat dari laka truk dengan nop K-1493-PE itu, mencapai Rp2 juta tanpa ada korban jiwa maupun luka sedikit pun, "beruntung dari laka tunggal tersebut, tidak ada korban sama sekali, hanya saja kerugian material," imbuh Hufron.

Tindakan yang dilakukan Polsek Sumberrejo yaitu, menerima laporan, mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), mengamankan Barang Bukti (BB) dan mengambil dokumentasi serta mengatur arus lalu lintas. [riz/lis]

 

Tag : Kecelakaan, tunggal, truk



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini