Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

PPKD Gelar Raker Tahun 2021 di Toyoaji

blokbojonegoro.com | Wednesday, 08 December 2021 14:00

PPKD Gelar Raker Tahun 2021 di Toyoaji Pelaksanaan Raker PPKD di Wisma Toyoaji. (Foto: blokBojonegoro.com/Parto Sasmito)

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Untuk tetap bisa menjalankan program di tengah-tengah Pandemi Covid-19, Tim Pokok Pikiran Kebudayaan Daerah (PPKD) Kabupaten Bojonegoro menggelar rapat kerja (Raker) di akhir tahun 2021.

Raker berlangsung di Wisma Toyoaji, Desa Wedi, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro Rabu (8/12/2021) hingga Kamis (9/12/2021), dengan tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini sekaligus untuk evaluasi selama setahun, kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan Tim PPKD Kabupaten Bojonegoro.

Ketua Tim PPKD Kabupaten Bojonegoro, Didik Wahyudi menjelaskan jika revitalisasi oklik yang khas Kabupaten Bojonegoro telah selesai dan terus dipertajam.

"Bahkan telah dipentaskan secara virtual beberapa waktu lalu," katanya.

Beberapa program lainnya dilakukan pada tahun 2022 mendatang. Karena, ada program kerja yang membutuhkan waktu pelaksanaannya. [ito/mu]

 

Tag : Ppkd, Bojonegoro, Raker, prokes, covid



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini