Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Mitra NASA Bojonegoro Peduli Korban Erupsi Mahameru.

blokbojonegoro.com | Monday, 13 December 2021 19:00

Mitra NASA Bojonegoro Peduli Korban Erupsi Mahameru. Propsesi penggalangan dana di sela acara. (Foto: istimewa)

 

Reporter: Risky Nur Diansyah

blokbojonegoro.com - Mitra Natural Nusantara (NASA) sebagai perusahaan yang bergerak bergerak dalam bidang distribusi produk agrokompleks peduli korban erupsi Semeru. Hal ini dilakukan dengan menggalang dana yang kemudian disalurkan melalui program Peduli Mahameru oleh blokMedia Group. 

"Untuk uang donasi nanti kami salurkan pada korban melalui blokMedia Group peduli Mahameru," ujar penanggung jawab kegiatan, Dwi Astuti

Selama ini Mitra NASA yang menjual produk berbasis organik, kesehatan, kosmetik & kecantikan, Pmperawatan rubuh, dan home aare berbasis herbal alami, serta Inovasi Teknologi menggelar kegiatan rutin triwulan yang sempat tertunda lantaran pandemi dua tahun terakhir.

"Makanya kali ini kami menggelar seminar bertama "One Day KDI" oleh leader dan Mitra NASA," ujarnya.

Momentum seminar pada Minggu (12/12/2012) di Aula SMK Attanwir kali ini dimanfaatkan untuk menggalang dana. Acara meriah karena diikuti hampir 120 peserta dari berbagai daerah di Bojonegoro.

Para peserta seminar mendapatkan ilmu dan materi-materi seputar percepatan sukses. Terlebih kesuksesan sebagai Mitra NASA yang sudah berdiri sejak Oktober 2002 di Yogyakarta. [lis]

Tag : Dana, penggalangan, dana



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini