Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ada Aksi Damai Pedagang Pasar, Es Doger Laris Manis

blokbojonegoro.com | Saturday, 15 January 2022 10:00

Ada Aksi Damai Pedagang Pasar, Es Doger Laris Manis

Kontributor: Moch Misbahul Munir

blokBojonegoro.com - Dengan memanfaatkan situasi di tengah ramainya pedagang pasar tradisional kota Bojonegoro yang menggelar aksi damai di depan Pemkab Bojonegoro, nampak di belakang peserta aksi ada pedagang es sedang menjajakan dagangannya, Jum'at (14/1/2022).

Sukirin penjual es doger mengatakan, ia kebetulan lewat dan melihat ada keramaian, karena biasanya ia berjualan dengan berkeliling ke sekolah-sekolah dan mangkal di utara pasar.

"Mumpung ada keramaian orang demo, alhamdulillah hari ini laris, lumayanlah dari pada biasanya," ujarnya sambil tersenyum.

Sukirin atau yang biasa disapa Pak Goder ini menambahkan, dari hasil usahanya tersebut ia mampu menyekolahkan anaknya hingga lulus kuliah, "anak saya dua yang pertama sudah lulus kuliah dan sekarang sudah bekerja, dan yang kecil masih sekolah," ungkapnya bercerita.

Terpisah, salah satu pembeli yang juga ikut aksi damai, Roni mengatakan, ia kaget lantaran harga es doger murah meriah, cukup dengan 2 ribu rupiah sudah bisa menikmati segelas es doger yang segar dan manis.

"Cuma 2 ribu saja, kondisinya pas mumpung lagi haus dari tadi teriak-teriak, panas-panas ada yang jual es rasanya nikmat," pungkasnya. [mis/mu]

Tag : aksi damai pedagang pasar bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini