Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Turnamen Bulu Tangkis Piala Bupati

Dinpora Berharap Mahasiswa Bojonegoro Lebih Mencintai Daerah

blokbojonegoro.com | Saturday, 22 January 2022 15:00

Dinpora Berharap Mahasiswa Bojonegoro Lebih Mencintai Daerah

Kontributor: Moch Misbahul munir

blokBojonegoro.com - Turnamen Bulutangkis Piala Bupati Ormada Bojonegoro, yang diadakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dinpora) pada Jum'at - Sabtu (21-22/1-2022) telah usai. Pada turnamen yang digelar di Gelanggang Olahraga ( Gor) Dabonsia, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, ada 4 pasangan yang berhasil menyabet juara.

Kepala Bidang Keolahragaan, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dinpora) Kabupaten Bojonegoro Saifuddin mengatakan, kegiatan turnamen bulutangkis piala bupati ini merupakan ajang untuk menyatukan Mahasiswa Bojonegoro dari berbagai kampus untuk saling mengenal dan menjalin silaturahmi serta menumbuhkan kecintaan dan kebanggaan terhadap Babupaten Bojonegoro.

"Untuk juara 1 ternyata ada salah satu atlet bulu tangkis Bojonegoro, nantinya yang juara akan kita lakukan pembinaan dan latihan, kemudian bisa mewakili Kabupaten Bojonegoro pada event Porprov mendatang" ungkapnya kepada blokBojonegoro.com Sabtu (22/1/2022).

Saifuddin berharap semoga dengan diadakannya kegiatan Turnamen Bulu Tangkis ini bisa terjalin komunikasi antar Mahasiswa Bojonegoro yang berkuliah di berbagai kampus di Jawa Timur dan Jawa Tengah, dan bisa membagikan pengalamannya kepada teman - teman dari berbagai daerah.

"Di Kabupaten Bojonegoro ada event keolahragaan untuk mahasiswa dan kemudian bisa dijadikan reverensi bagi daerah lain untuk membuat event serupa," harapnya.

Terpisah, salah satu juara Turnamen Bulutangkis Piala Bupati, Mufid Rizky mengaku senang bisa ikut berpartisipasi dalam turnamen bulutangkis ini.

"Alhamdulillah senang bisa dapat juara, ditambah lagi bisa kenal dengan mahasiswa Bojonegoro lainnya yang kuliah dari berbagai universitas," ujarnya.

Ia juga berharap event seperti ini bisa terus di adakan setiap tahunnya dan bisa menjadi salah satu event keolahragaan bagi mahasiswa Bojonegoro.

"Semoga jadi Turnamen tahunan bagi seluruh Mahasiswa Bojonegoro, baik mahasiswa yang kuliah di Bojonegoro dan mahasiswa yang kuliah di Kampus seluruh Indonesia," pungkasnya. [mis/ito]

Tag : bulu tangkis, mahasiswa, bojonegoro, bupati



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini