Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Dandim 0813, Apresiasi Pembangunan di Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Wednesday, 26 January 2022 13:00

Dandim 0813, Apresiasi Pembangunan di Bojonegoro

 

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Komandan Kodim 0813 Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto mengapresiasi pembangunan di Kabupaten Bojonegoro yang sekarang ini sangat pesat.

"Kondisinya sudah sangat jauh berbeda sekarang," ungkapnya usai acara silaturahmi dengan Insan Media di Ria Resto, Selasa (25/1/2022).

Pada saat acara Ngopi Bareng dan Silaturahmi bersama Insan Media Bojonegoro, Dandim 0813 menuturkan, dirinya merupakan asli putra daerah Bojonegoro, tepatnya Desa Bubulan, Kecamatan Bubulan. Oleh sebab itu ia memahami betul kondisi Bojonegoro dahulu dengan sekarang.

Dalam acara tersebut, Dandim 0813 bertemu para Jurnalis di Bojonegoro dengan nuansa penuh kehangatan dan keakraban. Dalam kegiatan ini juga dihadiri Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad.

Pihaknya berharap, dengan dilaksanakan kegiatan ini bisa meningkatkan tali silaturahmi antara TNI dengan insan pers yang ada di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

"Kita ini adalah mitra, sehingga harus bersama-sama menjalin komunikasi yang baik. Kami ucapakan banyaķ terima kasih atas kehadiran rekan-rekan insan pers dalam acara silaturahmi dan ngopi bareng ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus kita lakukan," kata Arif Yudo Purwanto.

Apresiasi juga disampaikan oleh Dandim, atas partisipasi dan keguyuban rekan-rekan Jurnalis dari berbagai media, pihaknya juga akan siap selalu membuka pintu rumahnya 24 jam untuk ngopi dan ngobrol bareng dengan Jurnalis.

 "Selain itu juga, apabila teman teman wartawan sudi dan mau berolahraga, di Kodim ada fasilitas lapangan olahraga indoor seperti tenis dan bulu tangkis," pungkasnya.

Dandim mengaku sangat senang berteman dengan orang-orang hebat seperti para awak media. Selain bisa jadi untuk kontrol sosial, insan pers juga memiliki informasi yang luas demi masyarakat Bojonegoro. [riz/lis]

 

Tag : Kodim, pembangunan, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini