18:00 . Rangkaian HAB Kemenag, Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat Bareng Kemenag   |   14:00 . Polres Bojonegoro Bakal Gelar Operasi Pekan Depan, Ini Sasarannya!   |   12:00 . Berjalan Alot, Rekapitulasi Suara Pemilu Tingkat Kabupaten di Bojonegoro Makan Waktu 5 Hari   |   11:00 . Operasi Keselamatan 2024, Kapolres: Patuhi Aturan Lalu Lintas   |   09:00 . Jalan Bergelombang Kota Migas Makan Korban Truk Permen   |   18:00 . Bawaslu Bojonegoro Temukan Dugaan Pergeseran Suara di 120 TPS   |   16:00 . Suara Abdullah Umar Meroket, Potensi Kembali Duduki Ketua DPRD Bojonegoro   |   13:00 . Jumat Ceria, Polsek Kedungadem Baksos Kunjungi Rumah-Rumah   |   13:00 . Jalan Gelombang, Truk Muatan Permen Terguling   |   22:00 . KPU Bojonegoro Selesaikan Rekapitulasi Suara Pemilu   |   21:00 . Buat Acara Ngak Ribet, di D'Konco Cafe Saja   |   20:00 . Mama-Mama Ceria, Arisan di D'Konco Cafe   |   18:00 . Kocak! Bawa Jimat Anti Tilang, Pemotor di Bojonegoro Tetap Ditilang Polisi   |   15:00 . Kepala dan Sekretaris BPBD Bojonegoro Dimutasi, Ini Penggantinya!   |   13:00 . 28 Pejabat Administrator di Pemkab Bojonegoro Dimutasi, Ini Daftarnya!   |  
Sat, 02 March 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ada Lelang Tanda Tangan Rp10 Juta Saat Pamit Kenal Camat Padangan

blokbojonegoro.com | Sunday, 23 January 2022 21:00

Ada Lelang Tanda Tangan Rp10 Juta Saat Pamit Kenal Camat Padangan Tandang Saksi Cinta Kita yang dilelang dengan harga Rp10 juta. (Istimewa)

 

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Usai dimutasi, Camat Padangan menggelar acara pamit kenal di pendopo kecamatan setempat, Minggu (23/1/2022). Uniknya pada pelaksanaan kali ini ada kegiatan lelang tanda tangan yang dihargai penawaran tertinggi Rp10 juta.

Jabatan Camat Padangan sebelumnya, Heru Sugiharto yang diamanahi Kepala Dinas DP3AKB, digantikan Heru Wicaksi yang yang sebelumnya menjabat Camat Kecamatan Sekar. Dalam kegiatan tersebut Camat Padangan lama, Heru Sugiharto melelang tanda tangan bertajuk 'Saksi Cinta Kita'.

Heru Sugiharto sengaja melelang tandatangan seluruh undangan yang terdiri dari Forkopimca Padangan, Kepala Desa, Perangkat Desa, Kepala UPT, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, pengusaha dan yang lainnya. "Pigora berukuran 80 centimeter persegi berisi tanda tangan dibeli Kepala Desa Sonorejo, dengan penawaran tertinggi Rp10 juta," kata Heru Sugiharto.

Menurutnya, lelang tanda tangan 'Saksi Cinta Kita' ini sebagai saksi perjalanan bersama seluruh stakeholder

Kecamatan Padangan, dalam bahu membahu melakukan segala terobosan guna percepatan pembangunan di semua bidang.

"Uang hasil lelang itu sepenuhnya kita salurkan kepada Pondok Pesantren Miftahul Huda di Desa Purworejo Kecamatan Padangan," jelas Heru yang sekarang menjabat Kepala Dinas DP3AKB Kabupaten Bojonegoro itu.

Pembeli pigura berisi tanda tangan seharga Rp10 juta, Kades Sonorejo, Sundoko mengungkapkan kegembiraannya mendapatkan tandatangan orang-orang penting di Kecamatan Padangan. "Pigora ini akan saya pasang di kafe saya, sebagai hiasan property berharga berisikan tanda tangan orang-orang pilihan dan terpilih di Kecamatan Padangan," ungkap kades muda ini penuh semangat.

Sementara itu, Heru Wicaksi mengenalkan diri kepada para tamu undangan, sekaligus memohon doa, dukungan dan kerjasamanya untuk pembangunan Kecamatan Padangan. "Mari bersama-sama bersinergi bekerja untuk Kabupaten Bojonegoro," ujarnya.

Ditambahkan, pihaknya akan mendukung terobosan kerja-kerja percepatan pembangunan di Kecamatan Padangan sesuai program program Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Dalam acara pamit kenal Camat Padangan yang berlangsung semarak dan unik, ditutup doa oleh Ustad Wahid pengelola Ponpes Miftahul Huda sekaligus Ketua MWC NU Kecamatan Padangan yang hadir di lokasi. [zid/lis]

 

 

 

 

Tag : Camat, mutasi, lelang, tanda tangan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat