15:00 . Peringati HUT ke 17, Ademos Gelar Halal Bi Halal Bersama Mensesneg RI   |   23:00 . Lupa Ambil Kunci, Motor Pegawai Koperasi di Bojonegoro Digasak Maling   |   22:00 . Gudang Beras di Balen Bojonegoro Terbakar   |   21:00 . Bejat, Begal Payudara di Tuban, Onani Setelah Beraksi   |   20:00 . Warga Tuban Diduga Tenggelam di Bengawan Solo, Petugas Masih Lakukan Pencarian   |   19:00 . Jembatan Kare Penghubung Tuban Bojonegoro Diduga Rawan Jambret   |   18:00 . MGMP PAI SMK Bojonegoro Gelar Halal Bihalal   |   17:00 . SKK Migas Akan Selesaikan 15 Proyek Hulu Migas Tahun 2024   |   16:00 . Simak, 5 Jalur PPDB Jatim 2024 untuk SMA dan SMK dan Tahapan Pendaftaran   |   15:00 . Merajut Harapan, Meraih Masa Depan   |   14:00 . Komitmen Sinergi Tingkatan Kompetensi, Guru Matematika Bojonegoro Gelar Silaturahmi   |   13:00 . Desa Pajeng-Gondang Wakili Bojonegoro Lomba Pelaksana Gotong Royong Terbaik Tingkat Jatim   |   12:00 . Lima Tahun Terakhir Terus Naik Indeks Pembangunan Gender Bojonegoro   |   11:00 . Olah Pisang Jadi Kerupuk dan Keripik, Mahasiswa Unigoro Lolos Pemuda Pelopor Bidang Pangan   |   10:00 . Kreasi Memasak Nasi Goreng Bapak-Bapak ASN Bojonegoro   |  
Sun, 28 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Weekend Ceria Nostalgia Bareng Tamiya

blokbojonegoro.com | Sunday, 13 February 2022 15:00

Weekend Ceria Nostalgia Bareng Tamiya Bernostalgia, Tamiya Bojonegoro Community Menggelar Race di Area Taman Mumbul Kalianyar. (Anang/blokbojonegoro.com)

Reporter: M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Banyak cara menikmati weekend bersama teman maupun keluarga. Selain nongkrong, plesir, dan jalan-jalan ke destinasi wisata, tak sedikit juga yang melengkapi akhir pekan dengan hobi. Seperti yang dilakukan para penghobi Tamiya di Bojonegoro ini misalnya. 

Puluhan mobil Tamiya milik para penghobi kecepatan itu berkumpul di tas garasinya masing-masing di area Taman Mumbul, Desa Kalianyar, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro. Satu demi satu part Tamiya mulai disiapkan si empunya.

Mulai dari pelumasan motor, pembersihan roda, hingga persiapan tandon isi daya baterai yang nantinya bakal digunakan berpacu dalam balapan bertajuk Valentine Happy Race kali ini.

"Dari Komunitas Tamiya Bojonegoro ini menggelar race rutinan. Banyak juga yang datang dari luar kota, seperti Cepu, Babat, Blora, dan juga Lamongan," kata Roni, anggota Komunitas Tamiya Bojonegoro.

Terlihat pula, peserta dari luar kota yang tak sedikit membawa serta anaknya. Mereka bertanding, melombakan mobil Tamiya diatas sirkuit sepanjang 15 meter lebih.

Perwakilan Bojonegoro Tamiya Community (BTC), Petrick Kristiandi mengungkapkan bahwa komunitas sering menggelar acara rutin. Setidaknya 2 kali dalam seminggu, dikemas dengan event galatama, digelar dan diikuti oleh peserta atau komunitas dari luar Bojonegoro.

"Kalau ini event galatama, ya arisan gitu lah. Kebanyakan peserta dari lokal Bojonegoro sendiri. Kalau komunitas lain ada yang free, ada yang ikut juga kesini. Seperti dari Blora. Ya, untuk hiburan, bisa main-main disela libur kerja," ucap Petrick kepada blokBojonegoro.com, Minggu (13/2/2022).

Salah seorang peserta dari luar Bojonegoro, Davit, mengaku sering mengikuti event race di Bojonegoro ini. Sebab, tak jarang pula para peserta race dari berbagai komunitas menggelar acara secara rutin dan bergantian.

"Sering juga ke Bojonegoro buat ikut race. Disamping karena suka, hobi, juga silaturahmi untuk nambah teman Mas," papar lelaki asal Cepu Kabupaten Blora itu. [feb/lis]

 

 

 

 

Tag : Tamiya, mobil, komunitas



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat