Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Atlet Renang Bojonegoro Sabet 5 Medali Kejurda

blokbojonegoro.com | Monday, 07 March 2022 19:00

Atlet Renang Bojonegoro Sabet 5 Medali Kejurda Atlet Renang Bojonegoro Sabet 5 Medali Kejurda. (istimewa)

 

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Muhammad Haviz Rizal Wibowo (12), atlet renang asal Bojonegoro itu berhasil memborong lima buah medali dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Renang Jatim, yang dibuka pada Sabtu (5/3/2022) di Kolam Renang Dispora Jatim, Surabaya.

Bocal asal Perkumpulan Renang Tirta AOB itu berhasil menyabet lima buah medali, meliputi tiga medali emas dan dua medali perak, dalam perlombaan renang gaya punggung dan gaya kupu-kupu.

Teguh Triatmojo, Sekretaris Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Bojonegoro mengaku bangga atas lima buah medali yang diraih oleh Muhammad Haviz Rizal Wibowo yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar itu, yakni SD IT Permata Bojonegoro.

"Lima buah medali tersebut dengan rincian, 3 medali emas dalam perlombaan, 50 meter gaya punggung 3 ku putra, 100 meter gaya punggung ku 3 putra dan 200 meter gaya punggung ku 3 putra," ungkap Teguh

Kemudian, untuk 2 medali perak yaitu, 100 meter gaya kupu kupu ku 3 putra dan 50 merer gaya kupu kupu ku 3 putra, jadi total ada sebanyak 3 medali emas dan 2 medali perak.

Sekretaris PRSI Bojonegoro itu berharap kepada Hafiz agar tetep semangat dan tetap rendah diri, selalu optimis untuk menang. Selain itu, ia juga berharap agar bisa tembus hingga porprov, bahkan hingga tingkat nasional.

"Semoga impian hingga tembus Olimpiade juga bisa terwujud," harapnya.

Tidak berhenti disitu, Teguh menambahkan, meskipun setelah berhasil meraih lima buah medali, Hafiz akan tetap dilatih hampir setiap hari. Setidaknya, Hafiz melakukan latihan selama satu minggu sebanyak lima kali latihan.

"Tak lupa juga saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua orang tua atlit yang telah mendidik anaknya. Kemudian, terimakasih juga kepada seluruh pelatih saya yang telah banyak berkontribusi atas tercapainya prestasi kali ini," pungkasnya. [riz/lis]

 

Tag : Atlet, Kejurda, renang



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini