16:00 . Antisipasi Potensi Konflik, Pemdes Berperan Penting Cegah Intoleransi dan Radikalisme   |   15:00 . Tak Kunjung Diperbaiki, Ratusan Sekolah di Bojonegoro Rusak   |   14:00 . Kepolisian: Jika Ingin Adopsi Bayi Bisa Hubungi Dinsos   |   11:00 . Kemenag Bojonegoro Datangkan 10 Ribu Pasang Buku Nikah   |   10:00 . Produk BBM yang Dinikmati Masyarakat Pasti Sesuai Spek, Ini 7 Proses Quality Control Pertamina   |   09:00 . Pergantian Pejabat di PT Kilang Pertamina Internasional : Bukti Legacy Kepemimpinan   |   08:00 . Polres Bojonegoro Bersama Perum Perhutani Tandatangani Perjanjian Kerjasama   |   07:00 . Pro Kontra Esteh Indonesia Tinggi Gula, Ketua PDGI Sampai Angkat Bicara   |   20:00 . Program RPL Pemkab Anggarkan Rp10,8 Miliar   |   19:00 . Kunjungi Bojonegoro, Kabidokkes Polda Jatim Beri Santunan ke Masyarakat   |   18:00 . Masuk Musim Panen, Harga Cabai Turun Drastis   |   17:00 . Banyak Perempuan Kuliah Ketimbang Nganggur, Ismail Fahmi: Mari Diubah Pola Pikir Digital Competitiveness   |   16:00 . Kuliah Umum di Udayana, SKK Migas Bahas Peran Hulu Migas untuk Energi Nasional   |   15:00 . Romo Muslich: 3 Persoalan untuk Merubah Bojonegoro di Masa Depan   |   14:00 . Lucu dan Menggemaskan, Bayi Jadi Rebutan Netizen   |  
Thu, 29 September 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bupati Bojonegoro Terima Penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP 2022

blokbojonegoro.com | Wednesday, 16 March 2022 14:00

Bupati Bojonegoro Terima Penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP 2022 Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah menerima penghargaan di Blitar. (Humas Pemkab Bojonegoro)

 

Reporter: Lizza Arnofia

blokbojonegoro.com - Bupati Bojonegoro menerima penghargaan Karya Bhakti Peduli Satuan Polisi Pamong Praja tahun 2022. Penyerahan penghargaan dilaksanakan bersamaan dengan Peringatan HUT ke-72 Satuan Polisi Pamong Praja, HUT ke-60 Satuan Pelindungan Masyarakat, HUT ke-103 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan di Alun-Alun Kota Blitar, Rabu (16/03/2022). 

Upacara bertema "Profesional dan Berintegritas Mewujudkan Penyelenggaraan Trantibum untuk Indonesia Maju dan Sehat" ini dihadiri seluruh Kepala Satpol PP Kabupaten/Kota di Jatim. Hadir pula perwakilan Kasatpol PP seluruh Indonesia. Di antaranya Kasatpol PP dari Provinsi Banten, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat, NTB, NTT dan Lampung.

Khofifah Indar Parawansa selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya menegaskan tema yang diangkat relevan dengan kondisi Bangsa dan Negara saat ini dalam menghadapi pandemi, serta mendukung upaya pencegahan dan pengendalian, serta pendidikan dan penegakan hukum terhadap kesehatan masyarakat dan mengangkat perekonomian nasional. 

"Saya mengajak seluruh anggota Satpol PP, linmas beserta Damkar dan penyelamatan untuk semakin meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara. Demi mewujudkan ketentraman dan ketertiban umum serta perlindungan masyarakat menuju Indonesia maju," pesan Khofifah.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Bojonegoro, Arief Nanang Sugianto menyampaikan, harapan kami dengan adanya penghargaan yg di terima oleh Ibu Bupati Bojonegoro pada peringatan Hari Ulang Tahun Satpol PP yang ke-72, dapat memberikan semangat kami terutama jajaran Satpol PP Kabupaten Bojonegoro untuk lebih maju, serta terus memberikan pelayanan terbaik yang profesional dan humanis kepada masyarakat.

"Kami akan terus meningkatkan sumber daya yang ada agar jajaran kami lebih memahami tupoksi ketentraman, ketertiban juga penegakan Perda/Perkada yg kami emban. Terima kasih atas bimbingan, dukungan, semangat dan kepedulian Ibu Bupati selama ini kepada kami, semoga Satpol PP sebagai garda terdepan penegakan perda/perkada di Bojonegoro bisa terus eksis dan memberikan manfaat kepada masyarakat," pungkasnya. [lis]

Tag : Bupati, satpol, penghargaan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 06 September 2022 12:30

    Berita Kehilangan

    Berita Kehilangan Telah hilang buku Rincik pajak bumi dan bangunan milik desa sumberrejo kecamatan sumberrejo kabupaten Bojonegoro. Bila ada yang menemukan bisa hubungi langsung ke Pemdes Sumberrejo atau redaksi.blokbojonegoro@gmail.com, juga bisa chat...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat